Press "Enter" to skip to content

Menjelang Album, RL KLAV Perdengarkan Single “Thankful”

Ada kabar baik bagi penikmat musik yang banyak maunya seperti kalian. Satu karya musik berikutnya yang siap untuk kamu-kamu masukkan ke dalam daftar putar pengantar aktivitas. Nomor ini datang dari duo R&B/Soul asal Jakarta, RL KLAV. Sebelum terhuyung bersama musiknya, sebentar, selesaikan dulu bacaanmu ini.

Selepas merilis Rainbow di penghujung tahun 2019 lalu, Rizkia Larasati (RL) dan Keisha Aita (KLAV) resmi melempar single berikutnya bertajuk Thankful sebagai materi pengantar nomor dua dari sebuah album yang bakalan segera hadir. Rilisan berikutnya yang siap mengisi diskografi, selepas mini album Basic. (2018). Tentu saja, album kali ini akan dirilis melalui label rekaman yang kini menaungi mereka, Double Deer Records.

Sentuhan catchy nan mellow tersaji dalam single Thankful.This one’s light and easy, nothing much but honesty”, kata Rizkia Larasati yang juga dikenal sebagai Rhythmical Language, dikutip melalui siaran pers. Thankful resmi diperdengarkan per tanggal 20 Maret 2020.

Di karya terbarunya ini, RL KLAV meminta penikmat musik untuk mengingat orang-orang dalam kehidupan mereka yang telah membantu membentuk mereka hingga titik ini. Dua karib ini telah berkolaborasi dalam project musik sejak 2016. Lebih jelasnya bisa sambil kalian dengarkan melalui platform musik digital.

Mari simak Thankful sembari menerka kejutan apa lagi yang akan mereka berikan di albumnya nanti.


Instagram: instagram.com/rl.klav