Press "Enter" to skip to content

Menjadi Fashionista Sepenuhnya Berkat “Bandung Creative Week 2016”

Malam mingguan kemarin, Sabtu (30/4), di penghujung bulan April ditutup oleh acara ciamik nan fashionista yaitu Bandung Creative Week 2016, “The Embellish Moda”. Acara yang dimotori oleh Idcreativeworld ini menghadirkan kembali event Bandung Creative Week yang dimulai dari tanggal 28 April sampai tanggal 1 Mei, bertempat di Trans Studio Mall Bandung.

Bandung Creative Week 2016 diselenggarakan selama 3 hari penuh dengan acara fashion talks sharing tentang busana, make up, dan aksesoris yang bikin kita makin kece. Nggak cuma fashion talks, fusion food talks dari tenant bazaar juga nggak mau kalah, jadi kalau kamu kemarenan ke sana berasa bakal lapar mata dan perut. Kenapa lapar mata? Karena pas malem mingguan kemaren ada waktu tertentu untuk discount up to 50% dari setiap booth yang tersedia di acara BCW kemaren. Nyesel bawa uang segepok, toh, barangnya jadi murah-murah. Waktu discount hanya sejam aja sist~ Saling sikut sana-sini.

Nah, yang bikin jatuh hati dan yang paling ditunggu-tunggu adalah fashion show dari Keds x DYS x Bondurant dengan aneka tas unik, dan shirt yang cocok dipakai untuk sidang Tugas Akhir biar semakin semangat. Hehehe. Serta karya baju muslim dari Inner Noeranie. Fashion show ditutup oleh karya Soni Wicaksono designer muda yang inspiratif dengan gaun merahnya yang sangat detail nan cantik. Acara malam mingguan kemarin ditutup oleh Lemari Kayu Music. Lagu yang di-cover mereka bikin aku nggak mau pulang. Soalnya kepikiran terus judul lagunya apa.

Idcreativeworld sukses digelar Bandung dengan rangkaian acara yang mantap. Oh ya, di hari terakhir juga ada penampilan dari Komunitas Pinhole, live music dari Joy Moron, dan yang ditunggu-tunggu adalah Idcreative Awards 2016 Winner Announcement. Acara benar-benar ditutup oleh live music dari Muco Gusto. Setelah Bandung, Idcreativeworld akan mengadakan Balinesia Face 2 pada tanggal 26-29 Mei 2016 di Kuta, Bali. Yuk shaayy, sambil liburan.

 

Foto: Rheza Firmansyah

Comments are closed.