Press "Enter" to skip to content

Menikmati Joged Santai Malam Minggu di Acara “Kambenoy #4 – Bombass”

Kambenoy merupakan gelaran yang diselenggarakan oleh Dreadock Studio, sebuah salon buat rambut gimbal. Kalau dihitung, gelaran ini udah masuk ke tahunnya yang ketiga, dimulai sejak tahun 2013 dan sampai sekarang tahun 2015. Walaupun bukan termasuk gelaran rutin dan nggak tentu waktu acaranya, Kambenoy selalu sukses menyedot atensi banyak penikmat musik di Bandung.

Kambenoy #4 yang digelar pada Sabtu (9/5) ini bertema Bombass, yaa, udah bisa ditebak lah yaa, semua line-up-nya pasti maenin segala turunan dari bass music. Musisi yang main di gelaran kali ini adalah Atrifak, Zafier, Marabunta dan Yella Sky Sound System. Sekitar pukul 18.30 saya datang, belum ada penonton yang nongol di venue acara, Motzen Bar, Jl. Gatot Subroto 69. Yaah, daripada nganggur, yaudah aja, saya ngobrol-ngobrol sama panitianya dan ternyata rundown acaranya emang baru mulai sekitar pukul 19.00.

Oh iya, pas ngobrol itu saya iseng nanya, kenapa konsepannya mirip sama gelaran Kambenoy #2, yang maenin bass music gitu. Dan jawabannya adalah pengen mengulang “pecahnya” Kambenoy #2 yang waktu itu diisi sama, Cek Ombak Project feat. KunoKini, Marabunta, dll. Tapi bener juga, sih, waktu itu emang pecah banget. Asik pokoknya mah.

Acara ini sempet ngaret gegara nungguin soundman yang datangnya telat, mungkin keasikan pacaran da malam minggu tea. Entahlah. Tapi nggak begitu jadi masalah, sih, soalnya itung-itung sambil nungguin banyak yang datang juga biar hatjep.

Persiapan ber-hatjep ria
Persiapan ber-hatjep ria!

Zafier kebagian buat memanaskan lantai dansa Kambenoy #4 malam kemarin. Pada set awalnya musik-musik yang dibawain masih santai, yang temponya nggak begitu cepet gitu, tapi makin kesini makin dinaikin temponya, sehingga bikin penonton joged lucu di kursinya masing-masing. Tapi sayang beribu sayang, seberesnya Zafier main, saya mesti ninggalin venue, soalnya mamah udah nyuruh pulang. Sono katanya, padahal baru ditinggal beberapa jam, hadeuh.

adeuh
Karena mengabadikan momen itu penting.

Sedih, sih, gegara ngelewatin penampilan dari Atrifak, Yella Sky Sound System dan Marabunta. Tapi da gimana atuh? Sebagai anak yang sayang mamah, saya mesti nurut. Hheu. Tapi saya sempet mantengin juga linimasa path temen saya yang datang, dan makin malem ternyata makin hatjep. Edan. Yaa, pokoknya mah sakses terus buat Dreadock Studio, ditunggu Kambenoy edisi selanjutnya!

Foto: Ade Bambang Kurnia

___________________________________

Twitter: @dreadockstudio

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *