Press "Enter" to skip to content

Menghitung Hari Untuk “HOBGOBLIN” Dengan “The German Abstract”

Banyak orang-orang menyalahkan hari Senin dengan menyuarakan “I hate Monday”. Manusia mah emang doyan ngutruk. Tapi saya kebalikannya, diawali dengan membuka Twitter, saya mendapatkan informasi lewat akun resmi Sajama Cut bahwa mereka telah merilis single kedua dengan judul The German Abstract. Pasti hari ini, saya bakal senang seharian.

The German Abstract terasa berbeda sekali dari single sebelumnya, Bloodsport yang terkesan garang. Single ini, memiliki aransemen yang dapat membuat terenyuh dan me-review apa yang sudah terjadi selama seminggu terakhir. Contohnya saya, yang baru kehilangan jam. Sedih.

Setelah diberitakan tentang HOBGOBLIN dan printilannya, The German Abstract membuat saya ingin segera mendengarkan full album dari Sajama Cut yang akan rilis pada tanggal 10 Juni mendatang. Buat kalian yang udah memesan duluan, tinggal duduk santai saja di rumah sambil dengerin single yang saya lampirkan di bawah. Selamat menikmati hari Senin.

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/209214547″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

                                                                                      

Twitter: @Sajama_Cut

Soundcloud: soundcloud.com/sajamacut

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *