Press "Enter" to skip to content

Menggendong Ransel Kemana-mana

Buat yang suka nonton Dora The Explorer pasti tau dong, doi suka bawa sesuatu di balik punggungnya yang warna ungu dan kayaknya tuh nggak pernah lepas dari badannya. Buat yang nggak tau, aku kasih tau, nih, si Dora tuh suka bawa tas atau ransel yang selalu nemenin selama penjelajahannya. Ransel si Dora ini fungsinya buat nyimpen barang-barang bawaan si Dora kayak peta, air minum, tali tambang, topi, sandal, kaos kaki dan barang-barang yang nggak penting. Udah paling-paling, lah, ransel si Dora tuh!

Eh maapin jadi cerita si Dora. Maksud hati kepengen bahas ransel, yang ada di pikiran malah doi hehehe. Jadi begini warga kreatif! Hari gini siapa, sih, yang enggak tau sama yang namanya tas!? Pasti tas udah jadi kebutuhan sandang warga kreatif, kan? Secara tas itu ngebantu kamu-kamu buat bawa kebutuhan barang lainnya. Fungsinya itu udah paling juara, lah, pokoknya!

Dari banyaknya pilihan jenis tas, aku bakal milih ransel atau tas gendong. Kenapa ransel? Soalnya ransel ini tas yang multifungsi kebangetan! Ransel biasanya dipake buat banyak aktivitas yang dimulai dari sekolah, kerja, jalan-jalan, dan sampai-sampai naik gunung juga bisa. Makannya ransel banyak dipilih orang-orang. Ransel juga punya kelebihan, nih! Material yang biasa dipake si ransel ini tahan sama segala macem cuaca. Nah buat kamu-kamu yang aktivitasnya di lapangan, pasti ransel udah jadi pilihan pertama deh!

Hari gini banyak kebangetan brand yang ngeluarin produk ransel. Keliatannya, sih, banyak kalangan remadja pada pake ransel ala-ala Jansport dan Herschel. Kedua brand ini banyak dipilih mungkin karena design yang simple tapi berkelas. Beda banget sama totebag tepung terigu Segitiga Biru yang banyak dijual di pinggir jalan sekitaran Kosambi.

Pantes aja produk lokal juga banyak banget ngeluarin ransel yang influence-nya tuh lebih ke dua brand tadi, soalnya emang banyak dicari sama dedek-dedek gemesh sekolahan dan aa-aa kuliahan. Dengan material kanvas juga waterproof, ransel yang simple bener-bener dijadiin pilihan. Jadi buat kamu-kamu nggak perlu cemas kalau nyari ranselĀ  simple, dimana-mana pasti nemu deh!

Jadi, cepet-cepet samperin ransel yang pas untuk nemenin keseharian kamu, biar selalu tampil okeh kemana-mana. Terus tasnya digendong kemana-mana sambil minum kopi, kayak Mbah Surip. Okeh banget!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *