Press "Enter" to skip to content

Mendukung Produk Lokal di Tahun Ke-5 “Trademark Market”

Sebagai warga negara yang baik, udah seharusnya kita semua tuh mendukung produk-produk lokal yang hadir di masyarakat. Kayak kata iklan Maspion di tv lokal, “cintailah produk-produk Indonesia”. Salah satunya dengan cara apa? Ya, belanja dong!

Di tahun 2016 ini, Trademark Market berulang tahun yang ke-5, warga kreatif! Nggak kerasa ya, udah 5 taun aja si Trademark Market ini. Kalau anak kecil, udah masuk TK ya seumur gitu. Ulang tahunnya dirayain di tanggal 5-8 Mei 2016 di Trans Convention Center 1 &2. Tema yang diambil adalah tema hotel ala-ala gaya klasik Wes Anderson di abad pertengahan gitu, nyambung kan sama lokasinya yang di hotel. Tujuannya, sih, buat ngasih suasana berkelas tanpa ninggalin sentuhan modern pas pengunjung lagi belanja.

Pas masuk, seger banget mata aku, cuci mata karena sagala aya. Aa-aa lucu yang artsy juga ada. Halah. Tapi beneran, sampai pusing liat barang-barang bagus dan lucu yang bertebaran. Nah, ternyata, kata Direktur Trademark Market, Saira Nisar, tahun ini ada sekitar lebih dari 100 Fashion Tenants, Home and Living, serta Food and Beverages yang lolos kurasi buat jadi tenant di Trademark Market ini. Waduuh, banyak banget! Aku sampai bolak-balik, da takut ada barang lucu yang kelewat tea geuning. Jadi weh beli segala macem, hehe.

Di bagian Food and Beverages, ada area tempat duduk dan stage. Jadi kalau capek keliling nggak usah jalan jauh buat cari makan, soalnya area ini ada di tengah-tengah si Trademark Market. Jadi, kita bisa istirahat dulu sambil makan cantik dan nonton perform yang ada di stage deh. Tapi meskipun tempat duduknya banyak, aku malah nggak kebagian tempat duduk, abis banyak banget yang dateng.

Oh iya, sama kayak taun-taun sebelumnya, Trademark Market juga bikin kampanye kaus buat menginspirasi penduduk Indonesia buat dukung produk-produk lokal. Cara mempromosikan kampanye ini tuh dengan hashtag khusus #supportlocal dan akun Instagram @supportlocalbdg, jadi kita semua bisa liat perjalanan kampanye ini dari awal sampai sekarang.

Ih udah, jangan lama-lama baca tulisan akunya, buruan ajalah dateng ke Trademark Market. Jangan lupa siapin uang karena pasti pengen hedon. Cus ah!

Comments are closed.