Press "Enter" to skip to content

Menantikan Film Pendek Akhir Tahun dari Elephant Kind

Ada berita anget, nih! Dateng dari band asal Jakarta yang kemaren baru aja manggung di Bandung buat petama kalinya, tepatnya di helatan MUSCA 2015. Waktu saya nonton mereka, saya nggak percaya kalau mereka baru pertama kali main di Bandung. Kenapa coba? Soalnya hampir setengah dari audience yang dateng malem itu ikut bernyanyi dan bergembira. Saik!

Ya, Elephant Kind! Band yang digawangi sama 4 abang-abang ini nunjukin penampilan ciamik banget kemaren. Sebelum mereka tampil, saya sempet ngobrol dan nanya sama mereka gimana rasanya pertama kali maen di Bandung. “Kita sebenernya ada beberapa tawaran maen di Bandung, cuma kita milih maen di sini, soalnya waktu dikasih tau maennya di hutan, yang kebayang sama kita ya mungkin atmosfirnya juga bakal friendly banget gitusih. Yang pasti kita bakal all-out banget di sini, karena pengen liat juga reaksi dari temen-temen di Bandung,” kata vokalis sekaligus frontman, Bam.

Lalu, apa yang mau mereka kerjain setelah 2 mini album mereka, Scenarios: A Short Film (2014) dan Promenades: A Short Film (2015) sukses di pasaran? Buat yang males buka google, nih, dikasih tau dikit. Scenarios, A Short Film nyeritain tentang karakter fiktif bernama Julian Day yang mati karena bunuh diri. Nah, kenapa si Julian Day ini bunuh diri? Jawabannya ada di mini album mereka yang kedua, Promenades: A Short Film. Di EP kedua ini lebih ngasih prequel apa yang terjadi sampai karakter Julian Day bunuh diri.

Pada akhirnya, Elephant Kind bakalan ngerilis short film yang bakal nyeritain kedua EP yang mereka buat. Aw, enak! Jadi EP yang mereka rilis kemarin itu adalah sebagian besar alur cerita yang bakal ada di short film. Dan rencananya mereka bakal merilisnya di akhir tahun 2015. “Itu adalah 3 agenda kita yang bakal kita selesain tahun ini. Mungkin tahun depan ada lagi sesi kita berikutnya selain short film,” tambah Dewa Pratama, sang gitaris.

Ya, kita tunggu aja kejutan short film­­-nya di akhir tahun ini. Jangan lupa, sering-sering manggung di Bandung, dan bawa energi positif yang lebih edan!

___________________

Twitter : @ELEPHANT_KIND

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *