Press "Enter" to skip to content

Menanti Rilisan Pertama dari Crayola Eyes

Banyak hal baik akhir-akhir ini datang ke saya, contohnya sekarang saya sedang diare. Baik, bukan? Karena nggak harus disuruh tarawih nanti malem. Tapi jangan ditiru, nggak enak. Nggak cuma hal baik, berita baik juga ada. Crayola Eyes, band psychedelic/rock asal Jakarta ini sedang mempersiapkan rilisan pertamanya bersama Orange Cliff Records. Uhuy.

Diinformasikan lewat akun instagram Orange Cliff Records, Crayola Eyes akan merilis dalam format piringan hitam 7”. Dan ternyata, format yang diambil memang merupakan agenda dari record label asal Bandung tersebut, dan diberi nama Single Series. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Reno Nismara (vokal), saat ini mereka sedang memasuki proses rekaman 2 buah lagu yang masih dirahasiakan judulnya dan rencana akan dirilis pada bulan Oktober 2015. Eh iya, rekamannya dikerjakan di Studio Sinjitos barengan sama produser Jojo Pardede. Ih sedep.

“Saat ini kami tengah melaksanakan sesi rekaman dua lagu (judul masih dirahasiakan) yang akan dicantumkan dalam piringan hitam tujuh inci. Sementara target perilisannya adalah Oktober mendatang. Kami tidak sabar untuk melihat wujud rilisan pertama Crayola Eyes, dan kami harap kalian pun demikian,” ujar Reno.

Saat ditanya kenapa bisa bekerja sama dengan Orange Cliff Records, Reno juga menjelaskan bahwa sebenarnya sudah lama sekali record label yang sebelumnya merilis threeway split Suri/Sigmun/Jelaga dan 7” dari Polka Wars dan Jirapah itu ingin merilis karya dari Crayola Eyes. “Sebetulnya Orange Cliff Records sudah cukup lama berminat mengeluarkan karya Crayola Eyes, bahkan dari sebelum perilisan three-way split Suri/Sigmun/Jelaga (2012), tapi memang kesempatannya baru datang sekarang. Kami juga sudah merasa lebih siap, lebih layak dalam merilis sesuatu dibanding waktu itu,” tambahnya.

Nggak cuma Crayola Eyes yang akan merilis piringan hitamnya, karya dari Bin Idris juga akan dirilis dalam waktu yang bersamaan. Mari tunggu kabar baik selanjutnya dari Crayola Eyes, karena saya juga sesungguhnya nggak sabar. Buat yang penasaran musiknya seperti apa, langsung dengar aja di bawah.

Soundcloud : soundcloud.com/crayola-eyes

 

Foto : dok. Crayola Eyes

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *