Press "Enter" to skip to content

Menanti Album Ke-2 dari Angsa & Serigala

Di tahun 2014 lalu, Angsa & Serigala merilis single berjudul Dua Harmoni, yang bercerita tentang dua orang yang saling suka, tapi terhalang keadaan. Single tersebut serentak diputar di berbagai radio pada 10 Oktober 2014. Wah, udah lama juga ya.

Single Dua Harmoni yang dirilis 2014 lalu memang beda dari lagu-lagu Angsa & Serigala yang lain, lebih upbeat dan mengandung banyak unsur elektro. Tapi, mereka bilang, nih, single tersebut bukan teaser dari album ke-2 mereka yang akan datang. Loh, kok gitu? Jadi, lagu Duo Harmoni itu awalnya proyek eksperimental personel Angsa & Serigala. Setelah diperdengarkan ke orang-orang terdekat, ternyata banyak yang suka. Jadi dirilis deh.

Walaupun udah setahun lebih sejak merilis lagunya, tenang aja, buat para penggemar musik mereka, ada kabar anget, nih! Band folk rock ini lagi mempersiapkan album ke-2 mereka, yang ditargetkan untuk dirilis 2016 nanti. “Masih ngumpulin materi, sih, jadi kalau ditanya mah, belum tau kapan pastinya bisa rilis,” kata Hendra, frontman sekaligus sang vokalis saat ditemui di Loubelle Shop, Kamis (17/12) lalu setelah tampil di An Intimacy vol. 12.

Tahun 2016 kan udah tinggal hitungan hari, nih. Nah, di tahun depan, selain target merilis album ke-2, Angsa & Serigala juga punya target untuk tampil di daerah-daerah yang belum pernah didatangi, untuk memperkenalkan musik mereka. Band yang sudah pernah tampil di Bali, Medan, dan semua bagian Pulau Jawa ini juga punya mimpi untuk bisa tampil di luar negeri. Wah, keren. Sip lah, sukses terus dan ditunggu album barunya!

Comments are closed.