Press "Enter" to skip to content

Memperkenalkan, Single Anyar dari Feast Berjudul “Camkan”

Tahun baru sudah dekat, tapi hujan terus-menerus membasahi pekarangan rumah saya. Saya bosan, pengen ngerasain hal yang baru tanpa harus keluar rumah. Alhasil, saya menemukan sebuah band asal Jakarta yang sudah bergelut dari tahun 2012 dan baru aja ngerilis single pertamanya lewat Soundcloud pada Senin (22/12) kemarin. Penasaran? Baca terus sampai akhir atuh. Hehe.

Camkan lahir atas kegelisahan ke-5 punggawa Feast akan kebebasan beragama di Indonesia. Menggunakan nuansa yang memancing anomali kognitif, Camkan mengajak para pendengarnya untuk mempertanyakan kembali hal-hal esensial yang bersentuhan dengan keseharian mereka, tetapi diterima tanpa diberi penghargaan khusus, seperti kebebasan, spiritualitas, dan individualitas,” kata Rifanda, manager band Feast, bercerita tentang maksud dari lagu Camkan, lewat pesan Facebook. Adeuh fesbukan.

Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan musik mereka yang menggabungkan nuansa dari psychedelic rock, doom dan juga hard rock kepada khalayak ramai, serta menjadi sebuah pemicu bagi album mereka yang akan dirilis tahun depan. Single yang berjudul Camkan tersebut seakan memberi suntikan semangat untuk menuntaskan hal-hal yang masih dianggap tabu sehingga menjadi jelas. Contoh, “pacar orang ngegodain saya, salah siapa?”. Nggak deng, bercanda aja saya itu mah.

Kalau udah pada penasaran dengan single baru dari Feast, langsung denger aja di bawah. Tinggal klik doang, kok. Dan yang  ingin mengikuti perkembangan mereka, bisa kunjungi akun-akun media sosial mereka yang ada di bawah juga. Semuanya ada di bawah, jangan dibikin susah. Spoiler, lagunya uenak pol!

Facebook: facebook.com/Feast

Instagram: instagram.com/feastjkt

Twitter: @feastJKT

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *