Press "Enter" to skip to content

Melalui Helatan ke-13, Limunas Siap Mengajakmu Pesta di Galaksi Palapa!

Seolah nggak puas dengan helatannya di bulan Agustus yang lalu, kolektif penikmat musik bernama Liga Musik Nasional kembali akan mengajakmu untuk berpesta di penghujung tahun ini. Helatan yang akan digelar di IFI Bandung pada pekan ketiga bulan Desember (22/12) ini siap menutup akhir tahun 2018 dengan pesta penuh suka cita.

Tak ubahnya Diklat Persib, Limunas seperti memiliki scouting agent yang memantau siapa-siapa saja yang patut masuk radar untuk menjadi pemandu pesta di setiap gelarannya. Termasuk ke dalam kolektif yang selalu total dalam mengemas sebuah gelaran, untuk memanaskan edisi ke-13 ini, kolektif Limunas meramu tiga band dari Jakarta, Bali dan Bandung, yaitu Kelompok Penerbang Roket, Jangar, dan Brigade of Crow ke dalam satu panggung. Tapi tenang, mereka main bergiliran. Betapa teraturnya jika semua bisa antri, bukan?

Pemilihan Kelompok Penerbang Roket sebagai salah satu line-up pun bukan tanpa alasan, boss. Selain baru saja melepas album teranyarnya yang bertajuk Galaksi Palapa, interaksi antara KPR dengan para “pencarter roket” yang guyub membuat Limunas nggak ragu-ragu untuk menerbangkan unit tersebut ke Kota Kembang.

Menurut Iit Boit, dikutip dari siaran pers, “Sebenarnya mereka (KPR) sudah masuk radar Limunas sejak tahun lalu, tapi karena satu dan lain hal baru bisa terjadi sekarang. Sedangkan untuk band pembukanya, pilhannya selalu jatuh ke band yang lebih muda. Pertimbangannya adalah bisa saling berbagi ilmu, pengalaman, dan bisa memberikan eksposur untuk mereka,”. Seru!

Siap memainkan album teranyarnya yang bertajuk Galaksi Palapa, tentu aksi dari KPR dan kedua unit lainnya perlu kita simak secara langsung di 22 Desember nanti. Jangan berharap pada tiket jebolan, mari ikut menjadi sponsor dalam setiap helatan Liga Musik Nasional dengan langsung membeli tiketnya. Tiket prajual seharga Rp75.000 saat ini sudah bisa kamu bawa pulang melalui Omuniuum, Bandung. Setelah kuota prajual habis, tiket akan dilepas dengan harga Rp100.000.

Mari ketemu di sana atuh, ya? Jangan lupa bawa ongkos yang banyak, kan mau terbang ke Galaksi Palapa, bisi nyasar jauh kamana-mana, karena di sana nggak ada angkot Kebon Kalapa. #saran

Comments are closed.