Press "Enter" to skip to content

Melalui “Escapee Eye”, RHYM Kembali Menghentak

Satu lagi yang manis dari peredaran musik rock tanah air. RHYM, unit rock asal Jakarta, baru saja menawarkan musik rock yang baik untuk dikonsumsi selagi mengecat gapura bersama kawan-kawan karang taruna. Atau bebas, sih, mau lagi ngapain pun.

Escapee Eye adalah nama yang dipilih menjadi nomor anyar dari Irza Nirwansyah (vokal), Bilal Indrajaya (gitar), Dindra Rahmadwiputra (drum) dan Rahmadi Yuki (bass). Dirilis melalui Karma Records, single ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik per awal Februari 2020. Sedep betul siah. Coba dengerin sendiri.

RHYM bermain di area musik rock dan psychedelic. Single terdahulu mereka yang dirilis setahun lalu, Lord, menampilkan kedua warna musik tersebut. Sebagai informasi, perilisan ini menjadi penanda bahwa kini mereka kembali menapaki jalan yang telah mereka mulai sejak tahun 2015 silam. Gila gila gila, udah lima tahun aja, nih, kayak masa jabatan pejabat publik. Karya yang sejauh ini telah mereka bikin yaitu Stranger EP (2016). Ayo Mas Bilal, alokasikan banyak waktu buat band.

“Lagu ini bercerita tentang orang-orang yang besar omongan, tapi aksi-nya tidak seberapa. Orang-orang yang malah bersembunyi di balik perlindungan dan tidak sadar kalau dunia itu berputar, lalu omong kosong yang mereka keluarkan lambat laun akan menyerang balik mereka,” kata mereka, dikutip melalui siaran pers.

Menggandeng produser Dimas Randhan (produser Oscar Lolang dan Putra Timur), single ini layak disimak baik-baik. RHYM tengah menyiapkan nomor-nomor lainnya, di mana kesemuanya ini akan mereka kemas ke dalam album. Waduh, optimis juga ya. Harus gitu dong daripada optimus. Sori~

Instagram: instagram.com/_rhym