Press "Enter" to skip to content

Marsh Kids Segera Cetak Ulang Kaset “The Other Side of The Moonblood”

Sebuah supergrup kenamaan Ibukota, Marsh Kids, dalam waktu dekat akan segera mencetak kembali album b-side bertitel The Other Side of The Moonblood dalam format kaset dengan desain yang berbeda. Mereka bekerjasama dengan Nanaba Records dan juga Helat Tubruk dalam melakukan perilisan kasetnya ini.

Sebenarnya, sih, kaset ini udah sempet dijual waktu Record Store Day 2015 kemarin, tapi kaset yang cuma tersedia 100 buah itu ludes seketika. Dan masih banyak orang yang berminat sama kaset tersebut. Makanya, Marsh Kids berinisiatif buat mencetak ulang kaset tersebut sebanyak 50 buah keping saja.

“Sebenarnya kami cukup kaget kalau 100 buah kaset yang sebagian besar dijual pada 18-19 April 2015 lalu di Record Store Day ini ludes seketika. Namun yang lebih mengagetkan lagi tentu saja demand dari teman-teman kami di luar kota Jakarta yang cukup tinggi. Sejak kami mulai mempromosikan dari tengah Maret hari hingga sampai saat ini misalnya, banyak sekali yang masih menanyakan ketersediaannya dan tak jarang yang menanyakan kemungkinan rilisan bertitel ‘The Other Side Of Bugsy Moonblood’  ini untuk di-repress.”, ujar Binsar Tobing, sang bassist.

Penampakan kaset The Other Side of the Moonblood
Penampakan kaset The Other Side of the Moonblood

Jodi Setiawan sebagai perwakilan dari Nanaba Records menambahkan, “Sore hari pada tanggal 18 April lalu banyak sekali calon pembeli yang menghubungi saya, khususnya mereka yang berdomisili di luar kota. Saat itu stock kaset untuk para calon pembeli online ternyata mencapai 1 banding 3. Makanya kami tak ragu untuk melakukan re-press, tentunya dengan format warna yang berbeda di edisi terbaru nanti, agar tidak mengurangi kadar eksklusivitas pada 100 cetakan pertama yang sebelumnya sudah kami cetak dalam warna merah. Ini semua sengaja kami lakukan agar rilisan ini dapat dinikmati secara merata oleh para penggemar Marsh Kids, bukan hanya dapat dinikmati oleh para pencinta atau pun kolektor rilisan fisik saja.”

Nah, kaset tersebut bisa mulai dipesan hari Sabtu, 2 Mei 2015, jam 11.00 melalui formulir pemesanan di tautan di bawah.

Oh iya, info tambahan lagi, formulir pemesanan digital tersebut nanti dibagi jadi 2 kali periode. Rencananya 23 kaset yang dibundling bersama 23 totebag akan dijual pada periode pertama. Sedangkan 27 kaset berikutnya akan dijual pada periode kedua. Asik kan? Makanya, buat kalian yang kemaren sempet bingung nyari, jangan sampai kelewatan kali ini. Sikat john!

Twitter: @marshkids_music |@NanabaRecords

Online Order: https://docs.google.com/forms/d/1Rx3LnzFU_34nKhHnhfhAkczD4GUsbxS-lTXC897Tcfk/closedform

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *