Press "Enter" to skip to content

Mari Simak Video Trailer “Revolution – The Shoegaze Revival: A Compilation”

Shoegaze Revival akhir-akhir ini sedang berada dalam puncak-puncaknya. Hal ini digunakan secara baik oleh Ear to Ear Records asal Inggris Raya yang berkolaborasi dengan Gerpfast Kolektif asal Malang untuk membuat album kompilasi yang diberi judul Revolution – The Shoegaze Revival: A Compilation.

Dengan kembali aktifnya band-band shoegaze ternama seperti Slowdive, Ride, Swervedriver dan Medicine di tahun 2014, menjadi sebuah katalis terbitnya kompilasi yang akan dirilis pada tanggal 11 Februari 2015 mendatang. Kompilasi ini berisikan 30 tracks dari 30 band yang berasal dari 16 negara, dan 5 band diantaranya berasal dari Indonesia, seperti Seaside, Intenna, Damascus, Sharesprings dan Digilite. Keren, euy!

Pada tanggal 5 Januari, Ear To Ear Records mengunggah video trailer dari album kompilasi ini di Youtube dan Gerpfast Kolektif menyebarkannya pada Jum’at (9/1) kemarin melalui Twitter, serta memberi teaser berupa 15 tracks yang dapat didengar di sini. Mari kita tunggu rilisan fisiknya yang semoga bisa masuk ke Indonesia tepat waktu. Mudah-mudahan terjangkau. Hehe. Untuk info lebih lanjut bisa masuk ke kanal-kanal yang tersedia di bawah.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=lSlpZnFJ-Fg]

_____________________________________________

Twitter : @eartoearrecords | @gerpfastDIY

Web : eartoearrecords.co.uk  / eartoearrecords.com

Bandcamp : gerpfastkolektif.bandcamp.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *