Press "Enter" to skip to content

Mari Saksikan, Official Music Video “Bloodsport” dari Sajama Cut

“Ketika selesai melepas single, dihimbau untuk segera mengeluarkan video klip”. Itulah, kutipan dari buku panduan “Bermusik di Dunia Digital.” Dan mungkin, Sajama Cut juga mengikuti buku panduan tersebut. Karena setelah 2 singles dan album Hobgoblin keluar, mereka menginformasikan tentang perilisan video klip Bloodsport pada kamis (18/6), melalui akun resmi Twitter Sajama Cut.

Seperti yang pernah mereka kemukakan di media sosial, Sajama Cut merilis album Hobgoblin dengan sudut pandang yang lebih artsy dan sekarang giliran Bloodsport untuk merepresentasikan album tersebut secara visual. Dan memang, shots yang diambil dan angles yang dipilih oleh Andri Ruay (sutradara) cukup terbilang artsy, apalagi buat anak-anak muda sekarang juga menyukai color tone yang dipakai di dalam video klipnya. Ngeditnya pake VSCOCam? Heu.

Selain perilisan video klip Bloodsport, rencananya mereka bakal mengeluarkan video klip dari single berikutnya, The German Abstract. Ya, mari tunggu aja berita lainnya. Buat kalian yang mau beli buku di atas, nggak usah lah. Percuma, nggak akan ada di toko buku kita mah, yang punya juga Digimon.

                                                                              

Twitter: @Sajama_Cut

Soundcloud: soundcloud.com/sajamacut

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *