Press "Enter" to skip to content

Mari Ngobrol Sembari Ngeteh di “Trivia Club No. 12”

Apa hal yang paling penting untuk menghabiskan waktu hidup? Teman hidup? Nggak ah. Teman ngobrol yang bener mah. Coba weh, punya temen hidup tapi nggak bisa diajak ngobrol. Cicing we kitu bari nuntut, kayak Tamagotchi. Rudet asli. Nah, kebetulan di hari Jumat (8/4) besok bakal ada Trivia Club No. 12 di DU 71A, Jalan Dipatiukur No. 71 A, Bandung. Sebuah kegiatan diskusi yang diinisiasi sama House The House. Siapa tau sekalian mau cari teman ngobrol di sana.

Dalam edisi kali ini, Trivia House bakal ngundang Oza Sudewo, seorang tea entrepreneur, dan juga pemilik dari Oza Tea House sebagai speaker-nya. Kenapa milihnya tentang teh? Ya, secara Bandung kan dikelilingi sama perkebunan teh, dan juga dulu ada istilah Preanger Planters yang merujuk kepada sejumlah pengusaha perkebunan milik Belanda. Walaupun sekarang kebun teh bukan milik para londo-londo, teh tetap memiliki keterkaitan khusus sama Kota Bandung, baik dari segi ekonomi, sosial, hingga gaya hidup. Ternyata, oh ternyata, teh nggak cuma memiliki cerita buat mereka yang haus.

Nah, jika kalian warga kreatif ingin juga mengenal teh lebih jauh atau mungkin pengen tau kebun teh mana yang bagus untuk study tour, bisa dateng ke Trivia Club No. 12 ini. Siapa tau juga yang tadinya cuma sekadar teman ngobrol jadi teman ngobral. Shopping bareng gitu maksudnya.

Comments are closed.