Press "Enter" to skip to content

Mari Ngegosip Bareng di “Bisik-Bisik Tetangga #1”

Warga kreatif, seberapa aktif, sih, media di kampus atau sekolahan kalian? Kalau di kampus saya mah nggak kedengeran gitu kabarnya. Sekrenya aja penuh hampir tiap hari, tapi output-nya cuma keliatan setaun sekali. Astagfirullah, nggak boleh suudzon. Suka jadi sirik sama temen-temen di kampus lain yang media kampusnya tuh, bisa jadi sumber informasi yang bisa diandalkan di kampusnya. Mulai dari isu-isu politik kampus, informasi acara kampus, atau bahkan gosip soal mahasiswa-mahasiswi hits.

Berbeda dari yang saya ceritakan barusan, ada 3 organisasi beda kampus yang aktif banget di kampusnya masing-masing, dan dalam waktu dekat ini bakalan ngadain sebuah acara kolektifan yang bikin kampus lain sirik karena nggak diajakin. Mereka adalah RadioMU Unpad, Radio 8eh ITB, dan Unpar Radio Station. Jarak lokasi dari masing-masing kampus yang sebenernya nggak begitu deket, bukan halangan bagi mereka buat bikin acara yang bertajuk, Bisik-Bisik Tetangga #1.

Acara ini dimotori oleh keinginan untuk menyediakan panggung bagi band-band kampus yang belum dikenal oleh banyak orang. Dari ide dasar itu lah, kemudian tema acara ini dipilih. Karena mereka yakin, perjalanan band untuk menjadi besar nggak mudah, butuh pengenalan dari para warga sekitar untuk bisa disegani di kemudian hari, dan cara yang paling efektif adalah dengan metode promosi mouth-to-mouth. Edan yaah? Kepikiran aja yang begituan.

Tapi, acara ini nggak cuma diramaikan sama band kampus doang kok. Ada juga band yang udah punya nama besar bakalan main di acara BBT #1 ini. Mereka yang akan mengisi acara ini adalah Hollywood Nobody, Pijar, Vincent Vega, Samarottunga, Zaggle Griff, dan Neat. Enak, kan? Apalagi acaranya gratis. Nikmat mana yang mau kalian dustakan?

Selain itu, bakalan ada juga eksibisi karya yang dikurasi langsung oleh tim BBT #1. Jadi, nggak cuma nonton aja, bisa juga foto-foto dengan background pameran gitu, biar keliatan artsy. Eaa.

Sok atuh nanti pada ikutan nimbrung ngegosip aja, siapa tau dapet info soal calon kecengan yang berpotensi buat jadi do’i di kemudian hari. Yaa, susuganan weh ini mah. Namanya juga usaha.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *