Press "Enter" to skip to content

Mari Meletup di One Day With Journalistic 2015

Assalamualaikum warga kreatif. Mau nanya ih, boleh kan ya? Hehehe. Malem minggu depan, Sabtu (6/6), mau pada ke mana neh rencananya? Ah, pasti masih pada bingung ya, pada mau ke mana? Kan, masih seminggu lagi. Tapi tenang,  biar keliatan tetep cool sama si do’i yang udah kayak semacem hologram itu. Dan karena saya adalah orang yang baik, jadi saya mau kasih kalian semua rekomendasi untuk menghabiskan malam mingguan kalian di tanggal enam nanti. Huehehehe. Penasaran nggak? Saya mau kasih kamu semua rekomendasi kek apaan?

Oke warga kreatip, jadi di hari Sabtu tanggal 6 Juni, 2015 nanti tuh, anak-anak dari Keluarga Mahasiswa Jurnalistik (KMJ) Unisba tuh bakal ngadain acara yang namanya One Day With Journalistic edisi yang kesekian kalinya. Yap, One Day With Journalistic ini, emang udah jadi hajatan tahunan masyarakat jurnalistik Unisba. Di sana, kalian nggak hanya dapet kepuasan dari segi hiburan semata. Tapi, kalian juga bakal dapet edukasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan jurnalistik. Whoa! Menarik bukan?

Nah, di hajatan kali ini, tema yang coba mereka angkat adalah tentang sisi lain jurnalisme dalam Instagram. Ah, atuh udah nggak asing lah ya, sama yang namanya Instagram mah. Mengingat, Instagram itu kan udah kayak nasi, yang nggak lain kebutuhan pokok kalian semua yang aktif banget mainin gadget.

Jadi, nanti itu bakal ada dua pembicara kece, Ervan Raditia (pentolan Explore Bandung) dan Yurri Ervansyah (redaktur photo Bandung News Photo), yang bakal jelasin tentang gimana, sih, sepak terjang seorang jurnalis, terutama para netizen, mengolah informasi atau berita kepada khalayak melalui media sosial seperti Instagram itu. Waw, keren kan tuh. Pasti pada penasaran da. Dateng atuh kalau penasaran, GRATIS ini bray. Selain itu, kalian juga bakal bisa menikmati sajian musik berkualitas dari Under The Big Bright Yellow Sun, Mustache And Beard, Rocket From Alaska, dan lain-lain.

Nah, sok atuh jangan banyak mikir lagi. Langsung cepet hubungi pacar atau kecengannya, terus ajak dia ke acara One Day With Journalistic. Biar hubungannya makin merekat kayak di tempel lem aibon. Atau kalau yang nggak punya pacar plus kecengan, ya, datang aja sendiri, siapa tau ada yang nyantol entar di sana. Kan enak tuh, udah mah edukasinya dapet, hiburannya ngena, eh pulang bisa bawa yang terkasih.

Ya udah deh, sampai ketemu ya, sama si saya nanti. Inget Sabtu 6 Juni, 2015, jam 13:00 sampai selesai, di lapangan utama Unisba, Jalan Tamansari 1. Yak, sampai jumpa. Sekian dan Wassalammualaikum.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *