Press "Enter" to skip to content

Mari Manjakan Imajinasi di Pementasan “Sunset Deity”, Awal Tahun Nanti

Tau, kan, tentang pementasan teater Taraksa pada 26 dan 27 Februari 2013 yang berada di bawah produksi Teater EPIK waktu itu? Nah, tahun ini, EPIK berubah nama menjadi Merchant of Emotion yang katanya hadir sebagai manifestasi dari cita-cita mereka untuk aktif memproduksi cerita dengan 3 karakteristik utama, yaitu nilai-nilai filosofis, mengusung kemasan sesuai generasi serta mampu mengkontemporasi aset budaya yang udah ada di Indonesia sejak dulu. Keren! Penasaran saya, ada apa neh?

Ternyata, mereka ingin membuat pementasan teater yang bertajuk Sunset Deity yang berbalut cerita orisinil dan akan diselenggarakan pada 23 dan 25 Januari 2015 nanti, bertempat di teater tertutup Dago Tea House. Pementasan ini sendiri dibuat karena mendapatkan cercah harap dari pementasan Taraksa sebelumnya yang mampu meraup lebih dari 1000 pengunjung dalam tiga pementasan. Subhanallah!

Sunset Deity ini masuk ke dalam sebuah saga yang dinamakan Midnight Strangers, artinya apa, ya? Tau ah. Nah, pementasan ini menceritakan tentang sebuah entitas bernama manusia yang akan digambarkan dengan istimewa. Dengan mempersembahkan berbagai emosi seperti kesepian dan kekecewaan di dalam proses mendefinisikan kehadirannya di dunia sampai ia bertemu dengan sosok bernama Sun. Merinding… Nggak cuma dari sisi cerita aja, dari sisi indera penghilatan dan pendengaran pun kita akan dibuat takjub. Segi dialog, musik, koreografi hingga akan melibatkan teknologi video mapping. Canggihnya~

Yang mau dateng bisa pesan tiketnya di sini yang juga menawarkan prolog berwujud online storybook. Enak, kan? Dan ada offline booth juga yang tersebar di titik-titik strategis kota Bandung dan Jakarta. Udah dibuka dari tanggal 11 desember kemarin, lho, loketnya. Jangan sampai kehabisan! Untuk yang mau tau info lebih lanjut bisa liat di kanal-kanal yang tersedia di bawah sini, ya. Nanti kita bareng-bareng mengembangkan imajinasi di sana, sampai jumpa!

 

Web: merchantofemotion.com

Facebook:  facebook.com/merchofemotion

Instagram: instagram.com/merchofemotion

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *