Press "Enter" to skip to content

Mari Intip Kuliner yang Wajib Kamu Cobain di “Keuken 2016”

Warga kreatif, udah pada tau kan kalau bulan ini bakalan ada Keuken? Pasti udah tau betul, lah, ya. Biar nanti nggak linglung di Cikapundung Timur (River Spot), nih, saya kasih bocoran 5 tenants yang bisa langsung kamu satroni nanti. Eits, tapi nanti nggak cuma 5 tenants ini aja yang bisa kamu hampiri, masih ada 23 tenants dan 4 foodtruck lainnya yang bisa bikin kamu tergiur buat menghamburkan uang jajan dan uang hasil tilepan. Hehehe.

Kalau gitu, langsung aja deh saya infoin di mari, 5 kuliner wajib disatroni di Keuken 2016!


1. Papa Buncit

PPBNCT

Bosen sama French Fries dan Sosis Hotdog yang gitu-gitu aja? Berarti kamu kudu ngontrog booth-nya Papa Buncit. Menyajikan olahan French Fries dan Hotdog dengan sentuhan berbeda dan ciamik, Papa Buncit adalah salah satu yang wajib kalian cobain. Jangan lupa, habis makan cek timbangan.

papabuncit.wordpress.com | instagram.com/papabuncit

 

2. Bakerzin & Pepper Lunch

BKRLUNCH

Kembali hadir di Keuken 2016, chain restaurant asal Singapura dan Jepang ini tentu tetap jadi magnet utama buat kalian-kalian yang butuh asupan nasi dan kue-kue yang yahud. Intip saja nanti, siapa tau ada sajian khusus di Keuken 2016.

instagram.com/bakerzinbdg | instagram.com/pepperlunchbdg

 

3. Padella Kitchen

PadellaKitch

Kamu mandiri? Seneng menjajal hal baru? Jangan lupa nanti mampir ke booth Padella Kitchen. Kamulah yang menentukan cita rasa pasta-mu sendiri di restoran fast food yang mengusung tema Italia ini. Kamu bisa pilih pasta dan topping sesuai kemauan kamu. Do It Yourself banget. Kecuali masaknya, sih. Hehehe. Simak juga ulasan ROI mengenai Padella Kitchen di sini.

instagram.com/padellakitchen

 

4. Nasi Kucing Ceu Neti

Neti

Di tengah maraknya makanan-makanan Eropah atau Amrik, nih, ada Nasi Kucing Ceu Neti yang hadir dengan olahan lokal, tetapi cita rasa tetap global. Apa jadinya panganan ‘Nasi Kucing’ yang terkenal dari Yogyakarta, tetapi diolah sama euceu-euceu sundanese? Sok, kira-kira dulu weh.

instagram.com/nasikucingceuneti

 

5. Warong Sombar

Sombar

Nih, buat kamu yang seneng sama panganan khas dari daerah di Indonesia. Ada Warong Sombar yang bakal menghadirkan ragam olahan dari Manado. Meski panganan tradisional, tapi tetep, dikemas dengan nuansa modern. Biar muda-mudi eksis bisa tetap berfoto ria.

instagram.com/warongsombar


Segitu aja deh informasi singkat dari tenants yang bisa langsung kamu santroni di Keuken 2016 nanti. Coba kamu catet, takutnya kelupaan. Kalau udah, lanjut pastiin alat transportasi yang bakal dipakai buat ke sana, seseorang yang bakal diajak, dan yang terpenting adalah tetap jaga kesehatan kamu ya, warga kreatif. Edan euy, perhatian gini. Eh, teu edan oge nya? Sorry atuh.

 

Foto: dok. Keuken, Papa Buncit, Bakerzin, Pepper Lunch, Padella Kitchen, Nasi Kucing Ceu Neti & Warong Sombar.

Comments are closed.