Press "Enter" to skip to content

Mari, Enakin Diri di “Do Whoopee!”

Kalau kamu ngerasa kurang gerak atau kurang olahraga, ada yang seru, nih, minggu depan di Jakarta! Selasa (8/3) nanti, akan ada gelaran pertama Do Whoopee! di tahun 2016 ini. Dari tahun ke tahun, panggung Do Whopee! selalu diisi dengan penampilan yang mengundang penonton ngerasain “enak”. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Do Whoopee! selalu menggaransikan acara mereka berjalan meriah melalui deretan line-up yang bergizi. Siapa aja, sih, emangnya yang bakal main di Do Whopee tahun ini?

Panggung Do Whoopee! tahun ini akan dimeriahkan sama Gerhan a.k.a Komodo dari Akamady Records, trio elektronik Sunmantra, Adharna, Sawi Lieu dan Bipolar Modulation. Bukan cuma itu aja, nih. Adharma, yang dikenal sebagai Pandji dari Animalism dan Sirati Dharma, katanya lagi nyiapin set khusus dengan toys experimental untuk Do Whoopee! nanti. Nggak cuma itu, akan ada juga DJ Set dari Cut and Rescue Sound System, sebuah art crew ternama dari Jakarta. Visual Artist Johny Grim juga bakal memberikan tampilan visual yang apik lewat karya-karyanya. Jadi kamu nggak cuma disuguhkan musik-musik yang asik buat joget bareng, tapi juga tampilan visual yang oke pisan.

Seperti gelaran sebelumnya, Do Whoopee! tetap akan diselenggarakan di Level II The Foundry No. 8 yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Oh iya, walaupun 8 Maret tuh hari Selasa, nggak usah takut untuk terlalu mabuk atau kecapean goyang dan nggak bisa beraktivitas besoknya, soalnya Rabu adalah hari libur nasional! Bisa istirahat seharian deh. Acara akan dimulai tepat jam 7 malem. Nggak ada biaya masuk, alias gratis. Pihak panitia pun berpesan, “Kalian semua diundang dan mari bersenang senang!”. Sip lah, jangan sampai kelewatan ya! Kalau kelewatan, ya baca istighfar aja..

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *