Press "Enter" to skip to content

Mari Berdiskusi tentang Bike-share di “PDF Discuss #20”

Warga Bandung atau yang suka jalan-jalan ke Bandung pasti tau shelter bike-rent yg tersebar di berbagai sudut kota Bandung, kan? Rencananya konsep bike-rent ini akan diganti menjadi bike-share. Dan sejak 2013, udah dilakukan research and development supaya bike-share bisa terwujud dengan baik. Semuanya demi Bandung dan warganya, kok. Kan asik nanti bisa keliling Bandung naik sepeda. Sehat, ngurangin macet, ngurangin stres, bisa ngeceng pejalan kaki yang kece juga kan. Siapa tau keserempet terus kenalan. Eh, jangan ding.

Nah, research and development untuk bike-share ini dikembangkan oleh Pemerintah Kota Bandung berkolaborasi dengan berbagai ahli. Karena ternyata konsep bike-share ini harus dikaji dari berbagai sisi disiplin ilmu supaya konsepnya matang dan nanti bisa terwujud dengan baik. Rencananya, akhir tahun 2015 konsep bike-share ini udah bisa kita temui di jalanan Kota Bandung. Ah, nggak sabar deh mau sepedaan di Bandung!

Kamu yang penasaran konsep bike-share ini akan kayak apa dan research and development-nya udah sampai mana, sediain waktu di tanggal 28 Februari 2015. Plus bensin atau kendaraan atau ongkos buat bisa sampai ke Galeri Yuliansyah Akbar, Urbane Indonesia, Jalan Cigadung Raya Barat No. 5. Kota Bandung pastinya. Ada PDF Discuss #20 yang diselenggarakan oleh Product Design Focus. Pembicaranya adalah Anugrah Nurrewa dari Banopolis, sebuah konsultan perencana transportasi, dan Anisa Prasya sebagai desainer dalam bike-sharing project ini.

Buat pencinta sepeda, sih, harus banget dateng. Nggak sabar nunggu bisa sepedaan asik di Bandung!

PDF 20 resize

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *