Press "Enter" to skip to content

Maraha Menyebar Kesejukan di Single “Telecaster”

Berkendara memang nggak boleh tuh, kalau sambil main handphone. Tapi, kalau cuma dengerin musik lewat gadget mah boleh meureun, ya? Soalnya kalau momotoran tanpa playlist yang adem teh suka berasa hampa gitu perjalanannya. Hehehe. Ini mah alesan saya weh, biar perjalanan dari Baleendah menuju tempat tujuan nggak terasa. Berpengaruh euy.

Ngomong-ngomong soal playlist adem, beberapa hari lalu ada Maraha yang meluncurkan single-nya yang berjudul Telecaster. Dengan mengusung genre pop, musik yang dihadirkan oleh Maraha memang enakeun buat didenger sambil nyantai-nyantai. Apalagi buat saya yang seneng momotoran, cukup cociks buat didenger sambil menerjang liarnya jalanan. Tapi sebetulnya, Telecaster ini adalah lagu yang bercerita mengenai para penikmat gigs, dan juga sebagai apresiasi terhadap para musisi yang menghasilkan karya-karya yang luar biasa, serta merupakan sebuah bentuk harapan dari Maraha kepada mereka agar terus berkarya.

Single yang merupakan salah satu materi dalam album pertama mereka ini, katanya, sih, menjadi sebuah bentuk pendewasaan dari Maraha dalam bermusik. Lirik Telecaster yang sederhana, plus diiringi dengan aransemen yang simple, membuat lagu ini memberikan earworm tersendiri buat para pendengarnya. Suasana yang bakal warga kreatif rasain pas denger single ini adalah sejuk. Sejuk weh gituh, pokoknya mah adem-adem sari. Apakah benar-benar sejuk? Atau ini cuma perasaan saya aja yang kebetulan lagi ada di bawah pohon rindang? Ayo warga kreatif ceki-ceki sendiri deh single Telecaster ini.

                                                                                                   

Soundcloud: soundcloud.com/maraha

Twitter: @marahamusic

Facebook: Marahamusic

Instagram: instagram.com/marahamusic

Comments are closed.