Press "Enter" to skip to content

Makna dari “Randomness”, Album Perdana Milik Hockey Hook

Pagi-pagi, berangkat kuliah atau sekolah, macet-macetan, apa lagi yang enak selain dengerin musik. Iya, nggak? Eits.. tapi bukan berarti kamu denger musiknya pagi doang yah. Dengerin musik mah harus kapan aja, di mana aja, sama siapa aja atuh, biar enjoy selalu. Kayak album yang baru dirilis sama band ska-punk asal Kota Bandung, nih, cocok pisan buat kamu simak kapan aja dan di mana aja. Hockey Hook.

Cie, album baru, nih. Wilujeng heula ah, ngiring bingah! Minggu (20/3) kemarin, Hockey Hook baru aja meluncurkan debut album yang menggelegar ke khalayak ramai di Blackspot Cafe. Tajuk album perdana ini mereka namai Randomness, dirilis di bawah naungan Eastern Wolves Music. Sekumpulan pria tampan ini kemarin menceritakan sedikit proses pembuatan albumnya di acara perilisan tersebut.

Randomness, kata ini diambil dari keberagaman konsep yang ada di dalam album tersebut. Mulai dari musiknya, lirik yang mau disampaikan, hingga para personil yang banyak berubah, yang berkontribusi untuk album ini. Tuh, matakan kudu loba batur. Album ini dikerjakan hampir selama 2 tahun lamanya. Ya, sebanding lurus lah sama apa yang dihasilkan. Inget fisika. Gaya benda akan berbanding lurus dengan.. Asa seorang guru kieu..

Hey John! (2015) dan Serentak Keluhan Lantang feat. Hardy Taring (2015) jadi rilisan yang menjelaskan banget kalau album ini bener-bener random. Buat lebih jelasnya, baru-baru ini saya sempet cengkrama kecil, nih, sama Tezar “Ongki”, sang gitaris sekaligus vokalis. β€œRandomness tuh karena si kontennya emang ngacak, dari mulai kontribusi instrument player dalam 11 lagu ini tuh beda-beda, terus kualitas sound yang beda juga, lirik yang hampir semua maknanya nggak sama, ya pokoknya ngacak aja,” jelasnya.

Soal pesan apa yang pengen disampaikan Hockey Hook juga dibahas sama Tezar. “Sebenernya lebih ke Hockey Hook-nya aja, buat ngenalin keadaan kita yang sekarang. Kalau pesan dari per lagunya mah biar disimak sendiri aja, karena beda-beda hehe,” kata Ongki sambil ketawa kecil. Penasaran nggak? Kalau saya, sih, iya. Kalau dibayangin mah, kayaknya satu album tuh nggak bosen gitu yah dengerinnya, da beda-beda tea. β€œYang pasti dukungan dari temen-temen sekitar, dan Eastern Wolves Music yang ngaruh banget buat album ini, bikin album ini makin banyak warna,” tutup Ongki.

Jadi makin penasaran sama album yang serba beda ini. Buat yang pingin dengerin album mereka, udah bisa dibeli di toko kesayangan kalian, dan juga yang agak kekinian bisa lewat iTunes ya. Akhir kata, sukses dan sehat selalu, Hockey Hook!

_______________________________________

Instagram: @hockeyhook

Twitter: @hockeyhook

Facebook : Hockey Hook

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *