Press "Enter" to skip to content

Luncurkan Album Kedua, Ayu Laksmi Bertandang Ke Bandung Di Penghujung Bulan Mei

Mungkin muda-mudi jaman sekarang asing mendengar nama Ayu Laksmi. Ya, saya juga nggak gitu ingat kapan pertama kali mendengar namanya. Yang saya tahu kalau dia adalah seniman berbakat asal pulau Bali. Terdengar kabar burung yang berkicau, bahwa Ayu Laksmi akan bertandang ke Bandung akhir bulan ini untuk menyelenggarakan sebuah pementasan. Apa itu? Kasih tau nggak, ya?

Pada Kamis (28/5) yang akan datang, di NuArt Sculpture Park, Ayu Laksmi bakal menggelar Live Theatrical Music Performance Ayu Laksmi – Svara Semesta. Lieur maca judul acarana. Dalam siaran persnya, diinformasikan kalau gelaran kali ini Ayu Laksmi akan memberi pertunjukan yang menggabungkan berbagai elemen kesenian dalam satu panggung. Gokil. Sebagai mana yang tertera di judul, Ayu Laksmi akan berkolaborasi dengan kelompok Svara Semesta yang do’i bentuk bareng para seniman di Bali. Keren!

Gelaran ini juga sebagai tanda peluncuran album kedua dari Ayu Laksmi yang berjudul Svara Semesta 2. Kayak judul film, ya, ditandain nomor. Pokoknya gelaran ini, patut dihadiri oleh warga kreatif. Kan, konsep acaranya juga udah kreatif, pasti seru nantinya. Yuk, merapat.

                                                                      

Twitter: @ayu_laksmi

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *