Press "Enter" to skip to content

Losing Fight Kembali Bocorkan Materi Album Baru, Kini Giliran “Above Me” dan “Bloom”

Mari sedikit menjauh dari Kota Bandung yang akan menghadapi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) per tanggal 22 April 2020 ini. Pergerakan kita bisa jadi terbatas, tapi nggak bikin kita mesti terkurung bersama playlist harian yang itu-itu saja.

Melenggang menuju potongan kecil Jawa Barat lainnya, Kuningan, baru-baru ini ada yang secara bernas melepaskan selongsong peluru. Unit emo/alternative-rock bernama Losing Fight merilis dua nomor panas yang menjadi bocoran album anyarnya nanti; Above Me dan Bloom. Patutlah kita untuk waspada!

Restu (vokal, gitar), Rayana (bass), dan Rizky (drum) membagi kabar baik ini ke dalam dua track, karena kabarnya album ke-2 mereka, Lost In Colour, telah siap dilepas pada Juni 2020. Nantinya, suksesor dari album No Longer, Just A While (2018) ini akan berisi 8 materi yang memuat segala hal terkait kehidupan; memilukan, semangat, hancur, dan kegelisahan. Aduh, berat gini.

Dikutip melalui siaran pers, Above Me menceritakan sosok yang mana keluarganya sudah bercerai dengan pandangan yang berbeda, namun nggak menyisakan rasa benci. Sementara Bloom memuat perasaan sendiri dan depresi. Kedua nomor ini menyusul single Become A Ghost yang dirilis terlebih dahulu, yang juga akan masuk ke dalam album.

Secara keseluruhan, proses mixing dan mastering dikerjakan oleh Restu bersama Gilang Muh Nurfalah dari Roam Room Records. Lost In Colour akan dirilis melalui DAG Records. Gimana kalau kita dengarkan dulu aja dua materi anyarnya Losing Fight ini?



Twitter: @losingfightband

Instagram: instagram.com/losingfightmusic