Press "Enter" to skip to content

Loner Lunar Harap Beri Kesegaran Baru lewat “Echo”

Aduh, masih bau-bau nastar ya kalian semua. Masih ada vibe lebaran kumaha gitu. Iya nggak, sih? Nah, biasanya, nih, kalau lebaran pasti punya yang baru-baru dong ya. Aku juga punya, kok! Aku punya band menarik yang baru meluncurkan single perdana, Loner Lunar. Band asal Bandung beranggotakan Kevi Tumbuan (drum), Ivan Rifaldy (gitar), Emir Mahendra (bass), Julian Pratama (gitar), dan Jasmine Ansori (vokal) memakai momen lebaran kemarin sebagai tanggal rilis Echo, judul single mereka.

Di lagu Echo sendiri mereka mengemas lirik sederhana tentang pencarian harapan yang dibalut dengan musik shoegaze, post-rock, dan alternative yang menjadi influence untuk Loner Lunar. Kesan yang pertama kali muncul ketika mendengarkan lagu Echo ini adalah melankolis tapi tiba-tiba ada hentakan “berat” di bagian tengah. Cukup kerasa, sih, shoegaze-nya. Sayangnya dengan lirik yang ringan dan sederhana kerasa timpang dengan musik yang seru, jadi agak sedikit ngebosenin di bagian akhir.

Satu hal yang menarik buat aku adalah pengemasan heavy melancholic dan post-rock yang dipadukan dengan electronic vocal itu merupakan pensuasanaan yang cukup baru. Yuhu, kita tunggu saja karya-karya Loner Lunar yang lainnya. Diantos nyak!

                                                                                                 

Bandcamp: lonerlunar.bandcamp.com

Soundcloud: soundcloud.com/lonerlunar

Comments are closed.