Press "Enter" to skip to content

Locwag Rampungkan EP Berjudul “Is Everyone Happy Now?”

Selamat datang bulan penuh rilisan band lokal! Uangmu sesegera mungkin akan habis demi mengoleksi rilisan fisik. Nggak apa-apa ketang, support. Edan. Dan sebagai pembuka di awal tahun 2015 ini, kamu udah ditawarin rilisan dari band pengusung musik rock asal Bandung, Locwag. Yes, melalui akun Twitter pada Rabu (4/2) kemarin, mereka memamerkan foto berupa sebuah CD dan stiker. Uduh, si sombong.

Locwag adalah Waren (vokal), Aki (gitar), Tebe (gitar), Gendat (bass) dan Kidam (drum). Mereka sempat merilis single berjudul Bewildered, belum lama ini. Saat dikonfirmasi, mereka mengiyakan tentang rampungnya EP bertajuk Is Everyone Happy Now? ini. “Sebenernya udah rilis pas acara FUTWORE (pensi SMAN 2 Bandung, RED), tanggal 31 Januari kemarin,” kata Tebe. Namun, Locwag masih punya pekerjaan rumah untuk packaging CD-nya. “Poster masih dalam tahap pengerjaan. Nantinya kami bakal ngasih bonus poster dan stiker di dalam CD tersebut,” tambah Aki. Kenapa nggak bonus pulsa aja, sih.

Is Everyone Happy Now? EP berisikan 5 trek segar, dengan mengisahkan tentang permasalahan sosial dan hal-hal yang ditemui di kehidupan perkotaan. Sekadar informasi, Locwag sebenarnya udah merampungkan materi EP sejak tahun 2013 lalu. Sayang, karena sempat berganti vokalis serta menghabiskan waktu di proses mixing dan mastering, jadinya baru rilis deh. Vokalisnya licik, tag team. Da smack down~

Locwag merilis EP ini secara independen, dengan hanya mencetak 100 copy aja. Buat kamu yang anaknya teh baragajul dan suka dengerin musik rock slengean, direkomendasikan buat beli album ini. Kamu bisa kontak Zaen (08996981158), siapa tau posternya udah jadi sekarang mah. Dan diingetin lagi, bonusnya bukan pulsa, ya.

 

Twitter : @Locwag

Soundcloud : soundcloud.com/locwag

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *