Press "Enter" to skip to content

“Live The Dream”, Tentang Mimpi Besar Zaggle Griff

Bangun pagi, dengan sinar matahari yang muncul menyilaukan mata, dan suguhan teh manis hangat yang dibuatkan oleh orang terkasih. Membaca buku karya para motivator, berharap pagi ini bisa memupuk asa mewujudkan impian. Semua orang punya mimpi yang ingin digapai, nggak terkecuali para musisi.

Zaggle Griff, band bernapaskan alternative rock asal Bandung, juga punya mimpi-mimpi besar yang ingin diraih bersama. Mimpi makan mie goreng double sekali suap? Ya bukan atuh. Tapi yang pasti, Garzibaldi (guitar, vocal), Dinaltri (guitar), Azhar (bass) dan Jordi (drum) punya mimpi bisa terus berkarya dan membagikannya kepada para peni’mat myusik dimana pun.

Impian Zaggle Griff tertuang dalam lagu mereka berjudul Live The Dream, salah satu track di album Cold Sun (2013) yang dirilis melalui Demajors. Ingin terus ngeband, sebuah mimpi sederhana tentang konsistensi yang nggak semua orang mampu melakukannya. Contohnya Anisa, yang nggak konsisten dengan mimpinya sebagai penyanyi girlband Cherrybelle, dan malah memilih main sinetron. Nggak penting. Contoh aja, sih.

Lewat lagu Live The Dream juga, Zaggle Griff mengingatkan kita semua untuk nggak takut gagal, karena kegagalan lah yang membuat kita lebih kuat dan yakin untuk terus mengejar mimpi. Sebuah pengingat serta ajakan untuk nggak menyerah dalam usaha mewujudkan sebuah mimpi. Siap, bossku!

Dan ketika matahari kembali muncul membuka pagimu yang masih lulungu, sertakan Live The Dream di telingamu agar siap memulai hari dengan rasa optimis. Edan gini. Semangat!

Twitter : @zagglegriff

Web : zagglegriff.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *