Press "Enter" to skip to content

Liga Musik Nasional Kembali dengan “Konser Alam Raja”

You know what barudaaak? Liga Musik Nasional kembali hadir! Limunas emang nggak pernah kehabisan scouting agent buat nampilin band-band atau penyanyi yang asik dan ciamik. Setelah Mei kemaren bikin suasana anget-anget nyaman gimana gitu, dengan nampilin penyanyi syahdu asal Yogyakarta, Frau. Dan kali ini, gelaran yang selalu ditunggu-tunggu penikmat musik ini bakal ngundang salah dua band “geber” yang pastinya bakal jadi kenangan edan tersendiri buat yang dateng nanti ke acaranya. Penasaran siapa?

Sebelumnya, biar makin penasaran, Limunas hadir dengan tajuk Konser Alam Raja, itulah nama konser yang mereka usung kali ini. Berhubung waktu direncanain bikin acara ini, saudara-saudara kita di Sumatra dan daerah lainnya lagi kena bencana kabut asap. Intinya buat ngingetin semua orang yang hidup di bumi ini, untuk ngejaga alam kita yang udah nggak muda lagi. Nah, beneran ini mah, abis ini saya kasih tau siapa aja yang bakal main. Hehe

Yang pertama band asal kota kembang kita tercinta, unit grindcore yang rasanya nggak pernah mati, nih. Raungan gitar yang garang dan asik, harmoni suara bass yang jelas dan keras, ditambah gebukan drum geber.Yes, Rajasinga! Akhirnya Morgg dan kawan-kawan bakal ngeramein acara Limunas lagi, setelah dulu, waktu pertama kali Limunas digelar mereka juga yang bikin panas.

Dan satu band lagi. Kayaknya, sih, ini udah pasti kenal semua. Nuansa grunge yang mereka usung udah pasti bikin anget buat kaum-kaum yang bakal dateng ke perhelatan ini. Musik-musik alternatif yang mempengaruhi band asal Bali ini, jadi kenikmatan tersendiri buat para pendengar mereka. Siapa lagi kalau bukan Navicula!

Yaps, Limunas kali ini menghadirkan dua band garang dari dua sisi yang sedikit beda, tapi sama-sama punya energi positif yang super buat nge-gandeng­in Bandung. Kayaknya udah jadi kebiasaan para pengikut Rajasinga buat selalu beringas dan berkeringat di setiap penampilannya. Sementara buat Navicula sendiri, konser di Bandung adalah momen yang sangat disayangkan untuk dilewatkan. Ngeliat animo warga Bandung yang selalu antusias buat nemenin dan ngasih energi saik buat Navicula.

Rencananya, konser ugal-ugalan ini bakal diadain di gedung Auditorium IFI Bandung, Jl. Purnawarman. Untuk tiket udah bisa di-order di Omuniuum dengan harga presale Rp. 50.000. So barudak, tunggu apa lagi ih? Letsgow~

                                                                    

Twitter: @limunas

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *