Press "Enter" to skip to content

Lewat Rilis Single, Herwan Sumadipura Bikin Uji Nyali Cafe Jadi Nggak Seram

Suasana seram Uji Nyali Cafe, Jalan Guntur no. 21, kali ini dibuat mendayu-dayu sejuk. Ada apaan, nih? Hari Sabtu (23/8), musisi asal Bandung, Herwan Sumadipura atau yang biasa disapa Wank, ternyata menggelar Release & Hearing Session single yang berjudul Jangan Menyerah. Lagu tersebut berisikan tentang sikap kita yang seharusnya nggak pernah puas dan nggak pernah putus asa akan suatu hal. Terus lakukan proses dan jangan pernah menyerah. Endeus!

“Tadinya, sih, aliran saya british sama punk gitu, tapi kali ini berubah jadi galau. Ternyata waktu saya galau, saya bisa menghasilkan sebuah karya. Jadi kalau saya nggak galau, ya, karya ini nggak akan jadi,” jawab Wank saat ditanyakan perihal single-nya, diiringi tawa ringan.

Single ini beraliran pop yang pasti bisa memanjakan telinga kalian semua. Nggak hanya itu, banyak pula musisi lain yang turut meramaikan hajatan pada malam tersebut. Ada Apel Manis, Damar Johndee, Sadut Jari Tengah, Rizky Rangkuti, Dani Riyadi, Hariz Lasa, Boiq, dan lain-lain. Pokoknya para musisi tersebut makin membuat suasana hangat-hangat romantis gitu deh di tengah malam yang dingin.

Penampilan yang manis dari Apel Manis.
Penampilan yang manis dari Apel Manis.

Ucapan selamat serta harapan dari sana-sini tentu membanjiri Wank, nggak terkecuali dari musisi yang ikut tampil. “Suasana pas maen tadi asik. Harapan buat Wank, semoga bisa menjadi musisi yang berkualitas dan produktif terus dalam berkarya,” ucap Rizky Rangkuti.

Mungkin untuk kalian yang terheran-heran atau penasaran sama karya Wank yang lain, eits tenang! Karena Wank ternyata udah bikin single juga sebelumnya, namun belum dirilis. Jadi, ada rencana untuk merilis album setelah acara perilisan single tersebut. Well, kita harus sabar-sabar nunggu dan bantu do’a untuk karya Wank selanjutnya, ya, gaes! Buat Wank, tetap semangat dan jangan menyerah, ya! Sering-sering galau biar sering bikin karya juga.

Soundcloud : soundcloud.com/herwan-sumadipura

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *