Press "Enter" to skip to content

“Lekeun Surprise Market”, Pasar Kaget Versi Kekinian.

Kalau kalian sempet lewat Jalan Dipatiukur pas tanggal 11-13 Desember 2015, pasti bakalan liat tenda-tenda putih yang berdiri di area parkir Co & Co dan Butterfield Kitchen yang alamatnya di Jalan Dipatiukur no.5, Bandung. Ada apa, sih? Kaget nggak tiba-tiba ada tenda? Kaget atuh! Harus kaget! Soalnya nama acaranya Lekeun Surprise Market. Jadi, surpriiiise! Hehe. Maaf yah, garing, jangan pergi dulu, ini belum selesai cerita ih akunya.

20151211_174648
Menunggu didatangi pembeli.

Jadi, Lekeun Surprise Market adalah kegiatan yang partisipannya merupakan brand-brand asal Bandung yang super kece buat kamu-kamu semua anak muda hype. Pasar kaget hipster ini buka dari jam 11 pagi sampe jam 9 malem. Sayangnya, waktu aku dateng ke sini di hari Sabtu (12/12), tempatnya masih sepi karena baru beres hujan besar, tapi karena tenant-tenant-nya nawarin diskon dan promo menarik akhir tahun, alhasil beberapa lama kemudian langsung ada pengunjung yang dateng deh.

Yang jual nggak kalah kece dari barang jualannya.
Yang jual nggak kalah kece dari barang jualannya.

Brand-brand yang meramaikan itu ada dari Suppairs yang jual macam-macam kaos kaki lucu, MAST yang nawarin topi-topi kekinian (ada kaosnya juga!), NIION dengan tas-tasnya yang seru, Vearst yang nyediain kaos dan jeans keren, dan Humblezing dengan baju-bajunya yang tidak ketinggalan zaman. Eh, kenapa? Nggak sempet dateng? Sukurin. Eh, sayang banget. Aku aja nerobos hujan demi ngeborong kaos kaki!

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *