Press "Enter" to skip to content

“Lejar”, Cerita tentang Lika-Liku Perkuliahan Sky Sucahyo

Buat yang masih kuliah dan ngekos, rata-rata pasti pada suka kesiangan gara-gara alarm nggak bunyi dan nggak ada yang bangunin atau suka malas buat gerak karena emosi mengambil alih, padahal harus ke kampus buat menyelesaikan urusan. Tenang, kalian nggak sendiri, Sky Sucahyo juga begitu ternyata. Hehe. Eh, do’i kenapa? Sehat da kelihatannya. Sorry.

Sky Sucahyo baru aja merilis single terbarunya dalam format video lirik di hari Selasa (20/9) yang bercerita mengenai lika-liku kehidupan semasa perkuliahannya. Itu yang saya maksud. Single tersebut diberi judul Lejar yang berarti lelah. Meskipun berarti lelah, lagu yang ditangani oleh Fernanda Gusan sebagai produser, memiliki nuansa yang cerah, sebagaimana yang ditulis dalam siaran pers.

Produksi video lirik ini dibantu oleh Surya Fikri Asshidiq dengan konsep kolase, lho. Kreatif dan menarik untuk dilihat. Perilisan single ini juga sebagai perayaan kelulusan Sky Sucahyo yang sekarang sudah mendapat gelar Sarjana Humaniora semenjak 19 September 2016 yang lalu. Wah, selamat dan sukses, ya! Biar ikutan meriah, mari ditonton videonya.

                                                   

Twitter: @skyyyye

Soundcloud: soundcloud.com/sky-sucahyo

Comments are closed.