Press "Enter" to skip to content

Launching Album Anyar, Aftercoma Bakal Jalanin Tour Jawa dan Bali

Kamu para pemberontak bukan? Rebel-rebel gitu. Hehe. Kalau iya, saya mau kasih salam dulu ah. Hail Pemberontak! Cie, gaya. Saya punya berita, nih, yang kayaknya bakal kedenger nyaman gitu di telinga kamu. Khususnya buat kalian para metalhead. Ya, jadi salah satu band metalcore berbahaya asal Bandung, yaitu Aftercoma, pada hari Jumat (6/11), memastikan bakal launching album ketiganya yang bertitel Against the Sun dengan mengadakan tour ke beberapa kota pada bulan Januari 2016 mendatang. Tour tersebut dinamakan Aftercoma the Sun Tour 2016. Ih, sedap.

Sebelumnya, saya sempet ngerasa sedih, sih, sama Aftercoma. Hehe. Maapin ya Om. Iya, soalnya saya udah nungguin lama banget dan kemudian diharkosin sama Aftercoma. Soalnya waktu itu Aftercoma udah bilang kalau tanggal 30 September kemarin bakal ngerilis album barunya. Eh, taunya nggak jadi. Huhu. Tapi, kesedihan saya itu memudar pas tau kalau mereka bakal ngerilis album ketiganya di awal bulan tahun 2016. Bisaan bikin fluktuatif perasaan teh. Nggak deng.

Yup, band yang beranggotakan Willy REP (vokal), Avedis Mutter (gitar), Rissa Geez (gitar), Dikdik Pras (bass), dan Uus Bauza (drum) ini, bakal ngejalanin tour Jawa dan Bali, lho. Dari linimasa Twitter mereka, sih, udah ngepastiin beberapa lokasi yang menjadi titik launching album terbarunya. Penasaran? Haha. Yaudah, sini saya kasih tau biar nggak mewek.

10 Januari – Tasikmalaya

16 Januari – Purbalingga

17 Januari – Pekalongan

24 Januari – Jombang

26 Januari – Bali

30 Januari – Kebumen

Well, baru segitu aja informasi yang mereka kasih. Hehe. Ya, semoga aja makin bertambah lokasinya. Makanya, buat para promotor atau temen-temen yang suka bikin event, pasti nggak mau kan ngelewatin kesempatan ini? Hehe. Yaudah, kalau kota kalian didatengin sama mereka, jangan lupa untuk nonton, ya. Saya juga pengen. Pengen ngeliat teteh gitaris. Eum~

Twitter : @AFTERCOMA

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *