Press "Enter" to skip to content

Langkah Mocca di Singapura Untuk HOME

Saya mah yakin da, hampir semua band atau musisi di Indonesia salah satu cita-citanya pasti kepengen main di luar negeri. Ya, seenggaknya karya mereka dikenal, lah, sama orang luar. Ya, kan? Ngaku siah anak band! Nah, kali ini saya mau bahas salah satu band Bandung yang katanya mau hijrah (lagi) ke kancah internasional, nih. Mereka teh swing-swing gitu. Udah pasti pada tau atuh yah siapa. Yak, Mocca!

Mocca emang udah nggak asing lagi di telinga kita. Karir mereka yang terus menanjak seperti Nagreg, telah membawa karya mereka ke berbagai negara, khususnya Asia. Malaysia, Jepang, Thailand, dan berbagai negara lainnya udah nikmatin karya-karya mereka, nih. Nggak tanggung-tanggung juga, 2005 silam, Mocca sempet bikin konser di Esplanade, Singapura. Kan, sadis!

Nah, di tahun 2015 ini, Mocca akan kembali hijrah ke Singapura. Dan kali ini mereka diundang di Neon Lights Festival 2015. Denger-denger, sih, sebenernya ini masih rangkaian dari promo album baru mereka, Home. Album yang di rilis di awal tahun 2015 ini sampe sekarang emang masih menyedot pisan perhatian para pencinta musik, khususnya para Swinging Friends. Nggak heran kalau Mocca diundang di festival internasional sekelas gini.

Neon Lights 2015 poster
Tuh, poster-nya. Rame!

Festival ini bakal diadain di Fort Canning Green and Gate, pada tanggal 28-29 November. Mereka bakal main di hari kedua di festival itu. Masih lama oge ih. Eits, jangan salah! Saya pastiin, kalian yang niat nonton tapi nggak buru-buru beli tiketnya, pasti bakal bengong kalau tiketnya ladas cepet. Iya, karena Mocca nantinya akan bersanding sama artis-artis dunia, kayak CHIC feat. Nile Rodgers, Flight Facilities, Ride, dan salah satu favorit saya Shugo Tokumaru. Nah, udah kebayang kan, harus seburu-buru apa belinya. Oke, silakan buat temen-temen yang mau beli tiketnya bisa di sini.

Selain itu, katanya, sih, Mocca bakal bawain single terbaru mereka juga nih, Stars In Your Eyes yang baru mau rilis bulan November mendatang dari album Home. Widihhh, makin nggak sabar kan, ya.. Oke deh kalau gitu, kita tunggu kabar selanjutnyna dari mereka, kita doain juga semoga rilis single-nya lancar, dan tentunya tour di Singapura juga lancar. Aminnnn.

                                                                 

Twitter: @moccaofficial

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *