Press "Enter" to skip to content

Lamebrain Segera Rilis EP Lewat Dermaga Records

Mana neeeh yang suka sama musik blues-rock? Sini-sini pada merapat dulu, saya ada kabar terbaru dari Lamebrain, nih. Band yang emang lagi sering manggung di berbagai gigs ini sebentar lagi bakalan ngeluarin EP perdananya lewat Dermaga Records, lho. Haseek.

Pada tau dong Dermaga Records? Ituloh yang kemarenan baru ngelepas albumnya Heast bertajuk The Wanderer, sama ada Heals juga yang bernaung di bawah label itu. Masa nggak tau? Heu. EP dari Lamebrain tersebut rencananya akan berisi 6 lagu yang dirilis dalam format CD, dan…. ssssttt, rahasia antara kita aja ini mah, yaa, saya juga dapet bocoran mereka bakalan tur dalam rangka promosi EP-nya tersebut. Ena.

Seperti band pada umumnya, Lamebrain juga nggak luput dari bongkar-pasang personil. Band asal Bandung ini terbentuk pada tahun 2012 dengan formasi awal Alan Davison (vokal/gitar), Badri Poespoprayitno (bass) dan Pramaditya Azhar (drum). Namun karena alasan pribadi, setelah mengeluarkan single berjudul Mojo dan dalam proses penggarapan EP, Badri memutuskan untuk resign, dan pada akhirnya digantikan oleh Mufti Mujtahid (bass). Wajarlah, yaa, kalau ada gonta-ganti personil mah, yang penting mah jangan sampai bubar weh. Jadi buat sekarang mah, mending santai dulu, denger lagu mereka, sambil kita tunggu sama-sama EP perdana dari band yang patut diwaspadai ini!

__________________________________________

Twitter : @Lamebrainsound | @DermagaRecords

Web : dermagarecords.com

Soundcloud : soundcloud.com/lamebrainband

Bandcamp : lamebrainband.bandcamp.com