Press "Enter" to skip to content

Lama Tertunda, Akhirnya Something About Lola Rilis Album “Your Revolution”

Udara Bandung beberapa hari ke belakang lagi dingin, nih. Paling enak kalau dipakai buat selimutan di kasur sambil nostalgia masa lalu. Ciegt. Etapi daripada mengenang masa lalu bersama si dia yang bikin sakit hati, saya lebih milih buat ngebongkar playlist saya di masa-masa saya sekolah. Iya, saya udah tua. Iya! Nah, pas ngubek playlist itu, saya tertuju sama satu band yang sempet menghilang dari kancah per-indie-an. Band tersebut adalah Something About Lola. Eh, sekarang mereka prefer dipanggil S.A.L sih, dibanding Something About Lola. Entah kenapa.

S.A.L merupakan sebuah kuintet pop-punk asal Kota Semarang yang udah menelurkan 2 buah EP, yaitu Menlove Avenue EP (2008) dan Red Town EP (2008). Sempat diberitakan beberapa tahun silam akan merilis sebuah album, namun mereka malah menghilang. Dan akhirnya pada beberapa minggu kemarin, mereka mengumumkan bahwa full-album perdananya sudah rampung. Woohoo!

Menjelang perilisan album tersebut, S.A.L mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram mereka mengenai preview dari setiap lagu yang ada di album ini. Nggak cuma itu, tapi pada caption setiap videonya mereka menjelaskan mengenai cerita ataupun makna di balik masing-masing lagu. Niat pisan nggak, sih?

Album bertajuk Your Revolution ini berisi 10 lagu, terdiri dari beberapa lagu lama yang diaransemen ulang dan juga beberapa lagu baru. Pada tanggal perilisan resminya, Selasa (20/1) kemarin, S.A.L memberikan sebuah special service kepada para pembeli albumnya, yaitu salah satu dari 2 orang personil mereka bakalan nganterin albumnya langsung ke depan pintu rumah kalian! Tapi pastinya khusus yang buat berdomisili di Semarang. Kalau keluar kota mah, yaa, tekor diongkos lah. Heu.

Buat yang pengen punya, sabar dulu yaks. Pantengin aja linimasa mereka di Twitter ataupun Instagram buat info distribusi albumnya. Buat sekarang mah, enjoy dulu aja sama video lirik dari lagu 31 yang juga ada di album Your Revolution ini. Selamat menikmati, dan satu hal yang pasti… S.A.L is back in business, y’all!

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=colA1AncAUc]

Twitter : @WeAreSAL