Press "Enter" to skip to content

Lama Menghilang, Seems Like Yesterday Muncul dengan Teaser Album Kedua

Emo’s not dead! Itulah kalimat pertama yang seketika langsung muncul di pikiran saya pas dapet kabar kalau Seems Like Yesterday bakalan ngeluarin album baru. Asik! Album ini merupakan album yang ditunggu-tunggu banget sama para penggemar setianya. Kenapa? Soalnya gembar-gembor soal proses penggarapan albumnya ini udah ramai semenjak beberapa tahun silam. Edan nggak tuh? Dan akhirnya penantian panjang itu berakhir pada Rabu (7/1) kemarin. Setelah lama menghilang, tetiba mereka hadir dengan mengunggah sebuah video teaser album barunya.

Album berjudul The Length Between itu merupakan full-album kedua dari veteran emo asal Jakarta tersebut, setelah mengeluarkan full-album pertama, Sunrise, Sunset, and Everything In Between… (2008). Album The Length Between sendiri akan dirilis berupa format CD dan digital melalui netlabel yang emang berfokus merilis band-band ber-genre post-hardcore, emo, screamo, dan kengkawannya. Ya apalagi kalau bukan Sailboat Records.

Setelah di tahun 2014 kita dimanjain sama rilisan berupa EP dari Forever/Always dan Hikari Todo, album kompilasi v/a Revolution Autumn dan Split EP dari Whatthesparrowdidtoyou X woodcabin., nampaknya album dari Seems Like Yesterday ini bakalan jadi rilisan pertama mereka di tahun 2015 ini. Dan dari pengalaman saya, sih, rilisan dari Sailboat Records ini nggak ada yang gagal. Bisaan euy milih bandnya teh.

Oh iya, buat yang pengen punya albumnya, mending rajin-rajin deh cek twitternya Seems Like Yesterday dan juga Sailboat Records. Soalnya info lengkap mengenai pre-order, rilis single dan yang lainnya bakalan segera di-update. Udah pada nggak sabar dong buat denger materi baru mereka? Sama, sih, saya juga. Yaudah sekarang mah streaming dulu aja!

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=Tz_iSnZc-Q0&w=560&h=315]

___________________________________________

Twitter : @officialseems | @sailboatrecords

Bandcamp : seemslikeyesterday.bandcamp.com