Press "Enter" to skip to content

Lalala Festival Akan Hadirkan Pengalaman Baru Pertunjukan Musik

Hayo ngaku, pasti sebagai warga Bandung suka kesel kalau misalnya festival musik yang bagus-bagus teh naha kudu aya di Jakarta. Kalau nggak Jakarta, ya, Bali. Lebih jauh lagi. Hiks. Lebih ngongkos lagi. Nah, berangkat dari situlah The Group akan menyajikan satu festival musik di Bandung yang diberi nama Lalala Festival. YES! Bandung emang terkenal sama orang-orangnya yang kreatif, maka dari itu pula Lalala Festival dikemas dengan cara yang kreatif juga.

Gelaran yang bakal diselenggarakan di Cikole Pine Forest, Lembang, Bandung ini merupakan The First International Forest Festival. Pasti beda, lah, suasananya sama festival-festival di tempat biasanya. Gimana nggak, venue nantinya bakalan dikelilingin sama pohon-pohon pinus dan dinginnya udara Bandung. Uhuy, ena tuh pelukan.

Sebagai The First International Forest Festival, ya, tentunya harus ada artis luar dong. Hehe. Setelah sempat ngasih kuisioner kecil-kecilan di akun Instagram Lalala Festival, berujung terpilihnya Kodaline yang ternyata bakalan menginjakkan kaki pertama kali banget di Indonesia, lho. Uhuy!

Selain itu ada juga Keith Ape, rapper nyentrik asal Korea Selatan yang bakalan bikin suasana hutan lebih keren lagi. Gimana nggak, nge-rap di hutan? Wadaooo gimana coba? Jasmine Thompson, Bag Raiders, Wekeed, Naxxos, dan MYMP juga bakalan bikin Lalala Festival makin meriah. Penampilan dari artis lokalnya juga nggak boleh ketinggalan, bakalan ada Teza Sumendra, Maliq & D’Essentials, HMGNC, Payung Teduh, Float, dan Kimokal yang bakal nambah ambience tersendiri ketika kalian ngaleuweung nanti.

Nggak cuma pengalaman nonton pertunjukan musik aja, Lalala Festival juga bakalan nyediain camping site dengan segala fasilitasnya dan juga bakalan ada food stall bagi yang butuh asupan gizi. Buat yang takut kalau nanti di hutan bakal gelap, tenang dong. Masa nonton festival gelap-gelapan? Bakalan ada grand decoration dan lampu-lampu yang bakalan bikin pengalaman kalian terasa mantap!

Haduh jadi nggak sabar, nih. Catet tanggalnya, ya, 5 November 2016! Buat yang belum beli tiket buruan beli, kalau abis rugi, lho! Da saya mah nggak akan jual buat kalian. Informasi tiket dan acara bisa dilihat di website Lalala Festival. Yuhu sampai berjumpa di hutan~


                                                                         _________________________________

Website: lalalafest.com

Facebook: LaLaLa Festival

Twitter: @LalalaFest

Instagram: instagram.com/lalala.fest

Comments are closed.