Press "Enter" to skip to content

“Konser Untuk Berlari”, Ungkapan Terima Kasih dari Hoolahoop

Adeuh, yang baru dateng dari luar negeri. Hahaha. Yaps, selamat buat Hoolahoop yang berhasil mecahin penonton di Korea Selatan sana. Ikut seneng rasanya kalo ada band dalam negeri dapet kesempatan kaya gini teh. Apalagi asli barudak Bandung. Hihiw!

Kabar bahagia dan sejahtera juga buat temen-temen Hoolabalang, karena di tengah sibuknya mereka nyiapin album penuh pertamanya yang mau dirilis tahun depan, bakalan ada ‘sesuatu’, nih, dari keempaat pemuda tampan rupawan ini. Iya, seudah kemaren nyicipin maen di Singapura dan Korea Selatan, Hoolahoop bakal ngadain mini konser di Kota tercinta kita ini. Yesss!

Mini konser ini dikasih judul Konser Untuk Berlari #Saatnya. Nah, konser ini adalah konser pertamanya Hoolahoop, dan dari konser ini, mereka harap bakal bisa ngadain konser-konser berikutnya. Wih, enaaa. Digelarnya konser ini juga buat nunjukin rasa terima kasih mereka buat para keluarga & temen-temen Hoolabalang  yang nggak pernah capek buat ngedoain dan support mereka di manapun dan kapanpun. Terharu~

Buat saya, ada yang menarik lagi, nih. “Keintiman dalam sebuah pertunjukan seni”, itu jadi tema buat konser mereka. Intim, mz.. Maksudnya, mereka pingin ada kesan ‘intim’ ke semua yang dateng hari nanti. Lewat pameran dari para personil dan semua tim Hoolahoop tentang momen-momen perjalan yang bakal diadain nanti. Hoolahoop berharap audience yang dateng bakal bawa cerita yang fresh dari pengalaman konser yang mereka tonton. Nggak sabar, unch.

Buat tanggal dan tempat, katanya bakal di publish minggu ke-3 di bulan November 2015 ini. Jadi, buat kalian yang udah ngebet pingin dateng, pantengin aja akun medsos mereka. C U!

                                                        

Twitter: @hoolahoopmusic

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *