Press "Enter" to skip to content

Konser Perdana Hoolahoop di “Konser Untuk Berlari”

Jadi, siapa yang suka lari-lari? Apa karena olahraga lari lagi ngehits akhir-akhir ini makanya sampai ada konsernya? Bukan. Konser Untuk Berlari ini adalah mini konser yang bakal diadain sama Hoolahoop. Band satu ini emang cinta banget olahraga, ya, kayaknya. Hulahup dipakai buat lari. Eh, gimana?

Band yang terdiri dari empat personil langsing-langsing ini, terjadwal bakal ngadain konser perdananya di tanggal 5 Desember 2015 nanti. Pas hari Sabtu! Jadi, daripada pusing mikirin jadwal malem mingguan atau kencan yang nggak pasti sama siapa, udah weh datang ke Spasial, Jl. Gudang Selatan No. 22 Bandung. Buat jomblo siapin uang 25 ribu, yang bawa pacar jadi 50 ribu dan kalau bawa keluarganya pacar, coba diitung lagi sendiri. Kalkulatornya lagi dipinjem.

Konser Untuk Berlari ini rencananya akan diadain secara eksklusif, jadi tiket yang dijual pun terbatas. Kalau emang kamu Hoolabalang sejati, langsung aja daftar di official website Hoolahoop buat dapetin e-invitation, dan kalau ternyata kamu segitu ngebet dan takut kehabisan tiket, bisa beli tiket presale dengan harga 15 ribu! Ada satu tipe tiket lagi yang ditawarin, yaitu bundle tiket plus DVD #HoolaSEOUL seharga 75 ribu. Masih tanggal muda mah nggak usah kebanyakan mikir. Hamburin aja uangnya.

Sukses ya, Hoolahoop! Semoga tiketnya sold out, konsernya sukses, dan makin sehat. Aku siap pokoknya keringetan di Konser Untuk Berlari!

                                                                                 

Website: www.hoolahoopmusic.com

Twitter: @hoolahoopmusic

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *