Press "Enter" to skip to content

Ko Ko Mo Sambangi Bandung Dalam Gelaran “Festival Printemps Français 2016”

Kapan ya kampus saya bisa kayak gini?! Gampang pisan bikin acara-acara musik, kayaknya tuh nggak ribet. Setahun aja bisa beberapa kali bikin gigs. Lah kampus saya? Ngurus proposal ke dekan, perizinan ke kamtiber… sorry-sorry warga kreatif. Siapa lagi kalau bukan Institut Français d’Indonésie (IFI) yang lagi-lagi menggelar acara ini. Acara yang bertajuk Festival Printemps Français 2016 kali ini sangat kental dengan sisi seni dan budayanya.

Salah satu perwujudannya adalah dengan digelarnya Konser Musik Aktual. Nampaknya sudah menjadi ciri khas tersendiri apabila gelaran IFI menghadirkan musisi berkelas luar negeri. Yak, kali ini giliran Ko Ko Mo, band asal Prancis yang mengaku beraliran rock. Hehe. Ternyata, eh ternyata, band ini hanya digawangi oleh dua orang saja, K20 a.k.a Kevin (drum) dan Warren (vokal, gitar) yang akan mencoba membuat kepala warga kreatif berdendang dengan lincah.

Sebenernya lawatan Ko Ko Mo ke Indonesia itu dalam rangka French Miracle Tour yang nantinya mereka akan menyambangi tiga kota di Indonesia, salah satunya Bandung. Kota lainnya adalah Jakarta dan Medan. Turnya yang di Bandung bertajuk Festival Up Roar! yang nantinya akan ditemani band-band dari Kota Bandung itu sendiri, yakni Lizzie, Tre, dan The Pilsner.

Udah nggak sabar pengen ngecek lapak langsung, mudah-mudahan segala kendala acaranya bisa diatasi dengan baik demi kenyamanan penonton dan panitia tentunya, aaamin. Cheers!

_______________________________

Website: www.ko-ko-mo.com

Facebook page: facebook.com/thisiskokomo

Comments are closed.