Press "Enter" to skip to content

Kongkow Kece di “Noah’s Barn Coffeenery”

The day without coffee is wasting”. Ada yang tau nggak itu kutipan siapa? Aku lupa, tapi setuju. Ada yang nggak setuju? Bodo amat ah. Aku setuju soalnya kopi udah jadi minuman wajib, ya, untuk sebagian kalangan. Cocok aja gitu diminum kapan aja dan di berbagai suasana, tsaaah. Pas seneng, suntuk atau banyak kerjaan berupa tugas juga cocok, apalagi kalau pagi-pagi, bikin nggak ngantuk di kelas. Kan jadi fokus gitu liatin kecengan. Eh salah fokus.

Nah, buat yang suka ngopi-ngopi, nih, kayaknya wajib dateng deh ke Noah’s Barn Coffeenery. Kenapa? Coba tanyain ke satpam komplek deh, mungkin dia tau. Pas banget kumpul sama temen-temen sambil cerita-cerita masa lalu gitu, sambil ngopi-ngopi lucu, apalagi kalau ditraktir. Cakep!

Harganya juga standar, kok, nggak mahal-mahal amat, jadi bisa lah buat bawa kecengan di akhir bulan. Pas ke sana, aku pesen  Ice Latte (Rp26 ribu) sama Piccolo (Rp18 ribu). Ngopi-ngopi lucu aja gitu. Tapi buat yang pengen sambil makan juga ada, kok, kayak steak, pasta dan appetizers mah lengkap. Mau ngopi sambil makan cake juga ada. Yang nggak ada kayaknya cuma rasa yang dulu pernah ada deh, ciyan.

Tempatnya hacep, kenapa aku bilang hacep? Soalnya aku nyaman di sana, enak. Lama-lama aja di sana, nggak bakal diusir, kok, paling disamperin pelayannya terus dibisikin, ‘’mau nginep, Mbak?’’. Kongkow sambil ngopi di Noah’s Barn Coffeenery, yuk, biar kekeceanmu makin nambah. Iya gitu? Iya. Yang bilang nggak, musuhin aja.

_____________________________________________________

Noah’s Barn Coffenery

Jalan Garuda No. 39 Bandung

Open Everyday : 09-00 am- 10.00 pm

Twitter : @noahsbarn

Instagram : instagram.com/noahsbarn

Facebook : facebook.com/noahbarncoffee

Foto : Ade Bambang Kurnia

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *