Press "Enter" to skip to content

Kompilasi “Holy Noise” Dari Anoa Records Akan Segera Rilis!

Kabar gembira buat orang-orang yang suka musik indie kanan, terutama shoegaze. Anoa Records bakal merilis kompilasi berisikan band-band shoegaze Indonesia dalam bentuk kaset dan digital download, yang dinamakan Holy Noise di bulan Januari tahun depan, dengan tanggal yang nggak dikasih tau. Sok misterius. Ternyata ada juga, ya, selain ekstrak kulit manggis yang bisa menjadi kabar gembira.

Hasil ngintip dari akun twitter-nya Anoa Records, saya melihat nama-nama penggiat musik yang tentunya mengusung genre shoegaze dan nggak asing pula di telinga, seperti Astrolab, Ajie Gergaji, Damascus, Elemental Gaze, Seaside dan masih banyak lagi. Ih, enak-enak, kan? Buruan intip akunnya. Hati-hati bintitan.

Produksi kaset Holy Noise sendiri bakal dikerjain di studio Lokananta, Solo. Itu, lho, studio rekaman pertama kali yang ada di Indonesia, dan juga pernah jadi tempat jamming-nya Pandai Besi pas menyiarkan tour album Daur Baur yang lalu. Masa nggak ada yang tau? Culun. Studio Lokananta dipilih karena Anoa Records ingin memberi kepuasan bagi telinga para pendengar. Hmm, leh uga neh.

Anoa Records juga mengajak Indonesian Shogazer buat mengkurasi band-band yang ada di dalam kompilasi Holy Noise tersebut. Eh iya, di rilisannya nanti, bakal ada liner notes dari Arian13, yang ternyata do’i juga suka shoegaze. Keren. Gimana, tertarik untuk beli? Kalau tertarik, pantengin terus kabar terbaru dari Holy Noise di sini. Siapa tau aja nanti ada hadiah buat beberapa pembeli awal berupa piring cantik, seperti promosi deterjen. Hehe. Canda.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *