Press "Enter" to skip to content

Kompilasi Digital “Before Your Valentine” Telah Rilis

Februari selalu identik dengan Valentine. Terus weh. Padahal ulang tahun Cristiano Ronaldo juga di bulan Februari tapi nggak ada yang ngasih coklat. Tenang mang Cris, saya punya kabar menyenangkan buat kamu dan warga kreatif yang suka musik enerjik. Apa, ya? Ada kompilasi digital Before Your Valentine. Kadonya ini aja ya, mamang Cris?

Demi menyambut hari Valentine, pada tanggal 13 Februari 2015, Before Your Valentine resmi dirilis. Namun, tujuan utama kompilasi yang digarap oleh Promo Musik Indie ini nggak ada hubungannya sama sekali dengan hari kasih sayang populer tersebut, melainkan untuk menunjukan kreativitas dan kebersamaan tanpa memandang sebuah genre saja.

Berisikan 21 band dari berbagai kota yang ada di Indonesia, menjadikan kompilasi all genre ini memiliki keunikan tersendiri. Sok aja, beda-beda aliran dan memungkinkan buat kalian mendapatkan experience yang menyenangkan. Kompilasinya udah bisa diunduh secara gratis di sini dan di sini juga. Sebenernya ada banyak link-nya. Mudah-mudahan kompilasinya bakal ada di tiap tahunnya, and always support your local band. Good Luck! Eh, iya, mamang Cris nggak tau ini gratis. Jadi, diem-diem aja, ya.

 

_______________________________________________________________

Promo Musik Indie

Email : masihbelajarnih@gmail.com | promosi_indie@smartfren.blackberry.com

Twitter : @Promosi_Indie

Facebook : facebook.com/PromosiMusikIndie

Blog : promomusikindie.blogspot.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *