Press "Enter" to skip to content

3 Seniman Berkolaborasi di “The Uncorrupted Festival”

Ada yang tau kapan pertama kali korupsi terjadi? Nah, nggak tau kan? Pokoknya, umur korupsi sama bumi nggak jauh beda lah. Wiiih, jadi tahu kan kenapa sulit memberantas korupsi. Saya juga kadang kesal dengan tingkah laku koruptor dan biasanya hanya bisa menumpahkan kekesalan di media sosial atau najongan batu di sisi jalan. Walaupun sakit, saya tetap merasa kuat. Tapi warga kreatif, kalau rasa kecewanya kita olah dengan baik, bisa menjadi suatu karya yang bagus siah.

Ketiga seniman dari komunitas musik Bandung akan membuat pameran dan berkolaborasi dalam rangkaian pre-event Festival Anti-Korupsi 2015. Mereka adalah Ken Terror, Morrg, dan Shake. Karya-karya mereka udah sering kita lihat di sampul album, atau artwork untuk merchandise grup musik lokal Bandung maupun mancanegara, bahkan ada juga di tembok-tembok jalanan. Yang asiknya lagi, mereka bertiga ternyata punya gaya masing-masing dalam berkreasi. Jadi kolaborasi ini akan sangat menarik dan bikin penasaran. Nggak akan pinjem-pinjeman pensil ini mah.

Selain itu, melalui karyanya mereka juga ikut berkampanye untuk menyebarkan kesadaran melawan korupsi di lingkungan anak muda khususnya. Nah, buat warga kreatif yang suka darmaji, sok mulai sekarang geura sadar. Buat yang penasaran dengan karya dan hasil kolaborasi mereka, warga kreatif bisa dateng ke Rumah The Panas Dalam di, Jalan Ambon No. 8 Bandung. Art event ini udah dimulai dari tanggal 1-4 Desember, dari jam 12 siang sampai jam 8 malam. Nah, asik kan? Jadi warga kreatif yang selama ini aadatan teu puguh karena koruptor-koruptor, bisa datang ke festival ini dan melihat bagaimana sikap anti-korupsi dituangkan dalam sebuah karya.

                                                                                    

Website: www.uncorruptedfest.com

Twitter : @unc_fest

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *