Press "Enter" to skip to content

“Koffie Korner”, Tempat Nongkrong yang Adem Bener

Kuliah belum masuk tapi ngurusin nilai nggak beres-beres, mending nongkrong aja sambil ngopi-ngopi. Ngobrol sama temen-temen biar seru, biar pusingnya hilang, tapi hati jangan sampai hilang.  Di sore yang agak syahdu aku jalan-jalan ke sekitar Taman Fotografi lalu masuk ke salah satu jalan kecil gitu, masih sekitaran situ. Akhirnya nemu tempat mungil tapi dicurigai bisa ngangetin swasana gitu. Elahhh. Namanya Koffie Korner.

Koffie Korner ini bertempat di area pemukiman, yaitu di Jalan Pudak No. 21, dan hal itu yang bikin tempat ini nyaman. Jauh dari suara-suara bising perkotaan, cocok buat kamu yang pengen fokus ngerjain tugas atau ngumpul-ngumpul sama temen atau ngobrol pacar, ditambah wi-fi yang kenceng bikin suasana jadi homey banget. Pas ke sana, ternyata aku ketemu sama Deka Rosadik alias yang empunya Koffie Korner neh, warga kreatif! Sempet ngobrol-ngobrol gitu, kalau ternyata Koffie Korner ini sebenernya belum launching dan the power of moth, lah, yang menjadikan tempat ini rame terus.

Selain wi-fi yang super ngebut dan interior yang homey banget, harga untuk makanan dan minumannya pun terjangkau buat muda-mudi sekalipun di akhir bulan, ahey! Untuk minuman kisaran harganya dari Rp11  ribu-Rp25 ribu, dan untuk makanannya mulai dari Rp15 ribu aja. Karena kemarin niatnya mau ngopi-ngopi, aku pesen Cappuccino (Rp18 ribu) dan Café Bombon (Rp17 ribu). Nggak tau kenapa tapi rasa kopi di sini agak beda dari tempat ngopi lainnya, pokoknya enak gitu deh dan nggak meninggalkan rasa yang enek pas minumannya abis. Cocok neh buat kamu yang nggak terlalu suka kopi tapi keukeuh pengen ngopi.

Di tengah-tengah obrolan rasanya pengen nguyah, jadilah pesen Sausages (Rp15 ribu) dan akhirnya nanya ke  Mas Deka apa yang jadi menu andalan buat makanannya. Eh ternyata Beef Burger (Rp25 ribu). Karena tergoda, pesen deh akhirnya. Ternyata emang pantes banget buat jadi menu andalan, karena burgernya emang homemade dan patty-nya yang dibikin dari dapur Koffie Korner sendiri. Bikin rasanya beda deh dari burger-burger lainnya, recommended!

Buat kamu yang nggak terlalu suka minuman kopi,  ada juga minuman lainnya yang berbahan dasar coklat dan teh. Makanannya juga banyak pilihan, mulai dari makanan ringan sampai agak berat ada, kok. Lengkap deh. Oh iya, ada kabar gembira buat kamu-kamu yang hari Minggu-nya pengen jalan-jalan sambil olahraga. Ada diskon 20% untuk semua makanan dan minuman dari jam 8 pagi sampai 2 siang, waktunya panjang bangeeet.

Diingetin lagi neh biar kamu nggak usah buka Google, tempatnya deket Taman Fotografi sama Taman Fitness. Lumayan kan abis foto-foto atau olahraga mampir dulu. Ntap! Sok atuh dateng. Seriusan enak tempat,  suasana sama makanan dan minumannya, worth it deh.

                                                                      ______

Koffie Korner

Jalan Pudak No. 21

Twitter : @koffie_korner

Instagram : instagram.com/koffiekorner

 

Foto : Raka Ubaidillah F

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *