Press "Enter" to skip to content

Kepulangan Hoolahoop ke Tanah Air Disambut Syukuran

Hoolahoop, band indie rock asal Bandung, baru aja pulang dari negeri para boyband dan girlband, Korea Selatan, untuk melantunkan beberapa lagu andalannya di gelaran MU: Con Seoul 2015. Itu teh acara festival musik internasional terbesar di Korea Selatan yang digelar kemarin pada 6-8 Oktober 2015. Bisi nggak tau.

Di hadapan para Hoolabalang (sebutan fans Hoolahoop, RED), para personil Hoolahoop mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang udah dikasih sama para fansnya. Bertempat di Hoorashop Store, Jalan Haji Wasid No. 29, Fadli Julistia, salah satu punggawa band ini mengatakan bahwa, acara ini dibuat oleh para Hoolabalang. “Acaranya sederhana aja, nggak usah terlalu meriah. Yang terpenting kebersamaan dan do’anya dari para Hoolabalang. Itu udah cukup,” kata Fadli. Memang kebersamaan itu hal yang paling indah, kayak yang diajarin di Himpunan. Di Rugrats juga.

Para Hoolabalang memberikan sambutan yang hangat untuk para personil Hoolahoop, sampai pada baper dibuat mereka. Raut atau ekspresi wajah para fans yang setia menunggu kepulangan mereka, seketika pecah pas kue yang Hoolabalang bawa, dipotong dan dibagikan buat mereka semua. Uh… Lumayan, dapet juga sepotong kue. Hehehe, padahal hayang sapincuk.

Hoolahoop menjadi satu-satunya band Indonesia yang tampil dalam event musik itu. Sebuah kebanggaan tersendiri tentunya untuk Hoolahoop dan para Hoolabalang. Semoga para Hoolabalang semakin solid untuk terus memberi dukungannya buat Hoolahoop. Anyonghaseo…

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *