Press "Enter" to skip to content

Kenalin, Duo Melankolis “The Vice”

Berawal dari iseng buka soundcloud, saya nemu satu band yang.. hmm.. lumayan bahaya, sih. Namanya The Vice. Kepo juga, pengen tau siapa mereka. Ya, akhirnya saya coba cari tau lewat jaringan Gogon (Gosip Underground, RED). Eh, ada yang tau? Kalau belum, nih, Abang kenalin!

Berangkat dari sebuah kejenuhan, The Vice hadir sebagai side project hasil garapan Deni ‘Kochun’ Ramdani, yang juga merupakan gitaris dari band metal asal Bandung, In Place Of Hope, dan Bintang Arya yang dulu pernah menjadi salah satu personil band pengusung genre pop-jazz, Surgance.

Nama The Vice sendiri katanya berasal dari bahasa serapan kata Inggris dan Latin, yang bermakna “wakil”. Filosofi yang coba mereka angkat dari nama tersebut adalah, bahwa karya seni merupakan perwakilan dari jiwa yang natural. Edyanatuhmantapkakak. 

Nah, \sebagai salam perkenalan, mereka pun telah resmi mengeluarkan sebuah single bertajuk My Savior. Iya, yang saya denger di Soundcloud. Di lagu ini, buat saya, Deni dan Arya memberi suasana melankolis yang bisa bikin kamu semua merasa galau, menantikan hadirnya sang juru selamat dalam hidup kalian, yang bisa buat kalian menjalani hidup ini jadi semakin lebih berwarna.  Mmmhh.. Kalau saya sih jadi inget Dashboard Confessional, Secondhand Serenade, atau sajabanya kalau denger lagunya The Vice.  Nggak tau kalau kamu..

Kabarnya, sih, band yang terbentuk pada pertengahan tahun 2014 ini,  ladi disibukkan dengan proses penggarapan album perdana mereka. Oke, untuk kalian yang penasaran dengan sajian dari duo pop ini, langsung aja deh kita kasih single perdana mereka. Selamat menikmati.

_______________________________________

https://www.facebook.com/TheViceOfficial

https://soundcloud.com/thevicemusic

https://twitter.com/TheViceMusic

 

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *