Press "Enter" to skip to content

Kenalan Dulu Atuh Sama “Lalay Badots”, Si Travellers Manja

Kamu suka main ke alam nggak? Pasti suka, buat ganti foto profil. Da pasti, sih, nu paling utama dina ulin ka alam mah, nya dokumentasi. Selain itu, main ke alam bisa bikin kesenangan kamu meningkat sekian persen, setelah lelah akan rutinitas yang itu-itu aja demi pencapaian duniawi. Berat.

Lalay Badots, yang menyebut diri mereka sebagai super collective team that passionated about happiness, adalah sekumpulan travellers manja yang punya cara tersendiri buat senang-senang. Menjadikan alam sebagai mediumnya, Lalay Badots mendokumentasikan kehakikian camping ke dalam bentuk audio visual. Sebuah sajian dokumentasi ringan mengenai travellers manja yang mencoba menjajal beberapa daerah yang belum pernah didatangi.

Lalay Badots mencoba berbagi kesenangan melalui video dan bisa menjadi media yang informatif serta menghibur. Sembari menunggu edisi terbaru, simak video episode ke-2, Happy Camping, bertempat di Bukit Moko/Puncak Bintang Bandung, ditemani oleh para ahli, yaitu @outcamp_id. Campsite nyaman, sekaligus dapet ilmu basic outdoor. Mangga dikunjungi link channel-nyah.

Untuk perihal kerjasama, silakan hubungi mereka di kontak yang saya kasih di bawah. LAPAR, LIAR, LALAY!

_______________________________

Twitter: @LalayBadots

Instagram: instagram.com/lalaybadots

E-mail: lalayxbadots@gmail.com

Comments are closed.